IBX5A49C9BC313D6 Sensasi Pokat Kocok Ice Cream Arjuna - Cerita Medan

Sensasi Pokat Kocok Ice Cream Arjuna

Pokat kocok Ice Cream Arjuna Medan
Pokat kocok Ice Cream Arjuna Medan

Pokat kocok masih menjadi salah satu minuman favorit di Medan. Namun, ada yang berbeda dengan pokat kocok yang satu ini. Kalau biasanya pokat kocok hanya pokat yang dikocok manual menggunakan wisk atau yang biasa disebut dengan kocokan telur, kali ini, Pokat Kocok Ice Cream Arjuna menggunakan toping sebagai pemanisnya.

Pokat Kocok Ice Cream Arjuna menggunakan topping ice cream di atasnya. Untuk toping ice creamnya sendiri juga bervariasi. Pokat Kocok Ice Cream Arjuna memiliki 4 rasa toping cokelat yang dapat dipilih oleh konsumennya. Ice Creamnya diperoleh dari home Industry.

Usaha milik Ario seorang pria tamatan Ekonomi USU tahun 2003 ini ternyata membuka usaha Pokat Kocok Ice Cream Arjuna pertama kali di Binjai, tepatnya di Jalan Samanhudi 6 bulan lalu. Sementara warungnya yang berada di Jalan Dr. Mansyur Medan, tepatnya di depan Kursus bahasa Inggris Yayasan Pengembangan Persahabatan Indonesia Amerika (YPPIA) baru berlangsung 2 minggu lalu.

Tidak hanya pokat kocok ice cream sebagai menu andalannya, Pokat Kocok Ice Cream Arjuna juga menyediakan beberapa menu lain seperti; Pokat Kocok Durian Ice Cream, Sop Durian dan juga Ice Cream.

Untuk menu Sop Durian, Ario memiliki toping yang berbeda yaitu saus vanilla, keju dan cokelat. Konsumen juga dapat memilih dan menambahkan topping lain seperti Oreo, Cokelat Astor ataupun Koko Crunch di atas santapan mereka.

Lain halnya dengan menu Ice Cream. Konsumen juga dapat memili 3 jenis tipe ice cream seperti; Ice Cream Cone, Pot, dan Cup kecil. Rasa ice cream-nya juga dapat dipilih sama seperti menu-menu yang lainnya. Namun dalam menu Ice Cream ada 2 tambahan rasa ice creamnya yaitu Ice Cream jagung, Vanilla dan Grean Tea. Harga yang di patokkan juga relatif murah hanya Rp.5000  sampai dengan Rp.15.000.

 

Daftar Menu Pokat Kocok Ice Cream.
Daftar Menu Pokat Kocok Ice Cream.

 

Jelas rasanya juga berbeda. Kualitas buah alpukatnya diambil dari distributor dan dipilih langsung oleh owner Pokat Kocok Ice Cream Arjuna. Sensasi rasa pokatnya yang matang sempurna bercampur dengan ice cream.

Biasanya Ice Cream rasa cokelat paling banyak diminati lantaran komposisi dan perpaduan rasa cokelat dengan buah alpukat sangatlah serasi. Karena biasanya pokat kocok dipadukan dengan susu cokelat, maka Ice Cream cokelat menjadi salah satu contoh perpaduan yang maksimal.

Berbeda dengan booth yang di Binjai, booth yang di Medan lebih mengarah kepada dagangan yang komersil. Semenatara di Binjai, booth Pokat Kocok Ice Cream Arjuna hanya menempel pada salah satu kios dagangan orang lain. Itu mengapa owner menaikkan kelasnya dengan lebih memperbesar dan memiliki booth sendiri.

Selain jenis boothnya yang lebih berkelas, ini adalah salah satu cara pemilik Pokat Kocok Ice Cream Arjuna untuk menaikkan kualitas jualanan juga. Nyatanya tidak sedikit yang menikmati pokat kocok ice cream ala Pokat Kocok Ice Cream Arjuna. Mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa yang menikmati segarnya pokat kocok ice cream.

Pokat Kocok Ice Cream Arjuna buka mulai pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap harinya. Sensasunya bisa dirasakan setiap saat, apalagi kalau dinikmati dengan cuaca yang akhir-akhir ini sangat tidak bersahabat panasnya. ***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

KOMENTAR

BACA JUGA