Semarak Konser Raisa dan Sheila On 7 Bersama BoldXperience

  • Whatsapp
Konser Raisa dan Sheila On 7
Duta Sheila On 7 di Acara Konser bersama BoldXperience

 

Hotel Santika Medan tampak ramai dipenuhi oleh kalangan muda-mudi hingga orang tua yang ingin menyaksikan konser Raisa dan Sheila On 7. Sekitar pukul 20.00 WIB Santika Covention Center dipenuhi dengan teriakan YourRaisa saat baru saja Raisa muncul di depan panggung (2/3) dengan gaun berwarna merah yang dikenakannya.

Read More

Teknologi tata cahaya dan visual 3 dimensi dari video multimedia yang dipersembahkan oleh BoldXperience seolah menjadi kekuatan panggung karena sinarnya memancar dengan elegan menunjukkan detail isi panggung terutama wajah penyanyi secara lebih dekat.

Bersama BoldXperience, Raisa dengan teriakan para fans menyanyikan lagu-lagu unggulannya untuk pertama kali di Kota Medan, dan kemudian Palembang serta Pekanbaru  adalah kota berikutnya. Music & Beyond adalah tema yang diusung konser dengan total penonton hampir seribu orang tersebut.

Penonton Raisa dan Sheila On 7 dengan BoldXperience
Penonton Raisa dan Sheila On 7 dengan BoldXperience

Daya tarik keanggunan Raisa membuat warga Medan histeris dan heboh, yang paling menarik adalah saat Raisa menyanyikan lagu Jatuh Hati, spontan seluruh penonton berteriak kencang tak terkecuali para penonton dari kalangan orang tua. Dengan konsep konser yang megah, para penonton cukup merasa sangat dipuaskan karena meski sebagian harus rela berdiri tapi teknologi cahaya yang memantul tetap membuat mereka seolah berada di dekat para artis.

Teriakan semakin membahana memenuhi ruangan tatkala detik-detik kehadiran Sheila On 7  di atas panggung. Tiba-tiba sontak para penonton perempuan seolah dihipnotis oleh senyuman Duta sebagai vokalis dengan kibasan poninya, para penonton juga ikut bernyanyi bersama dengan alunan lagu yang mengagumkan tak lupa para penonton juga bersorak bahagia.

Konser Raisa dan Sheila On 7
Penampilan Raisa di Acara BoldXperience

 

Di pertengahan konser, Duta Sheila On 7 mengajak para penonton untuk berdiri seraya menghidupkan flashlight membuat isi ruangan semakin pecah. Tak lama setelahnya Erros Candra, gitaris Sheila melompat ke bawah panggung yang membuat para penonton sontak mengejar Erros untuk mendapatkan fotonya.

Tak lain, begitupun dengan Duta yang tiba-tiba membuka jas biru dongker yang dikenakannya lalu menunduk memberikan tangannya kepada para penonton yang sudah siapa siaga berdiri di bawah panggung histeris.

Konser Raisa dan Sheila On 7
Duta Sheila On 7 di BoldXperience

Meski Raisa dan Sheila On 7 tidak berkolaborasi, para penonton tetap merasakan kepuasan atas belasan lagu yang dipersembahkan oleh keduanya. Penampilan teknologi yang dipersembahkan oleh BoldXperience adalah pelengkap dari konser tersebut. Di akhir konser, Duta Sheila On 7 mengucapkan terima kasih atas antusias warga Medan.***(CM-02/Zakiyah Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *