PT Inalum Serius Perangi Narkoba

  • Whatsapp
PT Inalum Serius Perangi Narkoba
Kepala BNN Sumut bersama Direktur Utama Inalum Ir Winardi (kanan) saat perjanjian kerjasama cegah narkoba

 

PT Inalum (Persero) sepakat bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumut untuk mencegah maraknya penggunaan dan penyalahgunaan narkoba.

Read More

Perjanjian kerjasama tersebut berlangsung di Kantor Perwakilan PT Inalum di Medan Jumat (18/3/2016) lalu. Hadir langsung Direktur Utama PT Inalum, Ir Winardi untuk membubuhkan tanda tangannya pada MoU atau kesepakatan tersebut dengan, Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Andi Loedianto.

Terselenggaranya kerjasama ini bertujuan antara lain agar Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dapat terwujud melalui peran serta semua pihak untuk mewujudkan masyarakat Indonesia, yang bebas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Khususnya bagi Karyawan, calon Karyawan, keluarga Karyawan, dan masyarakat di sekitar lingkungan PT Inalum ( Persero).

Untuk PT Inalum sendiri setelah kesepakatan bersama ini ditandatangani, maka akan merencanakan serangkaian kegiatan seperti penyuluhan anti narkoba bagi masyarakat sekitar, pembentukan kader anti penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Bahkan PT Inalum segera menggelar tes uji Narkoba bagi Karyawan, calon Karyawan, dan keluarga Karyawan.

Kerjasama antara PT Inalum dan BNN ini akan dilaksanakan selama kurun waktu 3 (tiga) tahun sejak penandatangan ini dilakukan.  Namun tidak tertutup pula kemungkinan kerjasama ini diperpanjang untuk kedepannya.

“Perusahaan sangat mendukung pemberantadan narkoba. Melalui penandatangan MoU ini kita menunjukkan keseriusan, dan akan menyisihkan sebagian anggaran untuk mendukung kerjasama ini. Tidak hanya untuk karyawan, keluarga namun juga untuk masyarakat yang berada di sekitar kawasan perusahaan,” kata Winardi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *