Jadwal Artis Di Pekan Raya Sumatera Utara 2016

  • Whatsapp
Jadwal Artis Di Pekan Raya Sumatera Utara 2016
Jadwal Artis Di Pekan Raya Sumatera Utara 2016

 

Pekan Raya Sumatera Utara 2016 sejatinya adalah pertunjukan kesenian dimana menampilkan seluruh kebudayaan yang ada di Sumut. Selama satu bulan acara ini berlangsung, panitia penyelenggara acara menambah keseruan acara dengan mengundang musisi-musisi ternama asal Ibukota disetiap akhir pekan, yang pastinya akan meramaikan event tahunan ini.

Read More

Kemeriahan dari Pekan Raya ini sudah pasti menajadi incaran masyarakat Medan. Kalau ada artis yang berhadir, dipastikan Lokasi ini berubah drastic menjadi tumpukan orang yang berbondong-bondong dan memenuhi lokasi panggung utama PRSU.

Selains sarana hiburan, PRSU juga mengedukasi masyarakat terhadap kebudayaan nusantara yang lebih representative. Karena masyarakat dapat mengetahui dan melihat secara langsung berbagai hal seperti tarian, pakaian adat dan budaya-budaya lokal lainnya.

Terhitung sejak tanggal 19 Maret sampai dengan 17 April setidaknya ada sepuluh artis yang akan mengisi malam di new PRSU. Diantaranya adalah :

Sabtu, 19 Maret 2016            : Dygta

Minggu, 20 Maret 2016        : Andra And The Backbone

Sabtu, 26 Maret 2016            : Drive

Minggu, 27 Maret 2016         : Fade 2 Black

Sabtu, 2 April 2016                : judika

Minggu. 3 April 2016             : Mocca

Sabtu, 9 April 2016                 : Melinda

Minggu, 10 April 2016           : Steven Jam

Sabtu, 16 April 2016               : DJ Ay Claudia

Minggu, 17 April 2016           : Kikan Kotak

 

Pastikan kamu untuk tidak melewatkan penampilan mereka disetiap Sabtu dan Minggunya, ajak teman-teman untuk meramaikan serta menyemarakkan Pekan Raya Sumatera Utara tahun 2016. Karena selain jadi ajang kongkow bersama teman, hal ini juga menambah edukasi yang berguna bagi konkawan Cerita Medan kedepannya. Penampilan musisi-musisi dan artis Ibukota juga menjadi ajang meet and great bagi konkawan  yang termasuk dalam fans musisi dan artis tersebut.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *