Ini Nama-Nama Pengurus IKA Unimed Periode 2016 – 2020

  • Whatsapp
Pengurus IKA Unimed 2016
Pengurus IKA Unimed 2016

Dirjen Belawa Kemenristekdikti, Prof Intan Ahmad menyaksikan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Medan (Unimed) periode 2016 – 2020.

Pelantikan Pengurus IKA Unimed periode 2016  – 2020 berlangsung di Auditorium Unimed Jalan Wiliem Iskandar, Jumat (18/3/2016), disaksikan juga oleh Rektor Prof Dr Syawal Gultom MPd dan civitas serta mahasiswa Unimed.

Read More

Sebelumnya, satu per satu pengurus IKA Unimed dipanggil namanya untuk tampil ke panggung Auditorium sekaligus memperkenalkan pengurus baru empat tahun ke depan.

IKA Unimed periode 2016 – 2020 dipegang oleh Drs Alpian Hutauruk MPd sebagai Ketua Umum; Sekretaris Umum Drs Mardana Nainggolan; dan Bendahara Umum Drs Ellyn M Pd. Sementara Badan Pengurus Harian IKA Unimed adalah Ketua Dr Budi Valianto MPd; Sekretaris Prof Dr Bornok Sinaga MPd; dan Bendahara Dr Isda Pramuniati Mhum.

Menurut Rektor Unimed, Prof Dr Syawal Gultom MPd, alumni Unimed tersebar di penjuru tanah air. “Ada yang telah menjadi Kepala Dinas, pengusaha, pengamat, bahkan pejabat eselon I,” ucapnya.

Syawal berharap, para alumni yang tergabung dalam IKA Unimed lebih kuat dan bergandengan tangan untuk membangun Unimed yang lebih baik lagi.***(CM-Ist/Ucup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *