Warga Perumnas Helvetia Seminggu Menghilang

  • Whatsapp

Torang Hutabarat, warga Mawar Raya Perumnas Helvetia telah seminggu menghilang.  Senin, 25 Januari ia meninggalkan rumah pamit kepada keluarganya untuk servis alat elektronik di sekitar Perumnas Helvetia. Akan tetapi, sejak itu hingga saat ini, ia tak kunjung kembali ke rumahnya.

Keluarga Torang telah melapor ke polisi dan melakukan berbagai upaya agar menemukan kepala rumah tangga ini. Pihak kepolisian hingga Kamis (28/1), belum memperoleh informasi sama sekali dan meminta keluarga tersebut untuk bersabar. 

Read More

“Kami sudah lapor kepada polisi tapi belum ada hasil. Kami diminta untuk bersabar,” ujar Enda Barus, adek ipar Torang.

Ia mengemukakan, beberapa rumah sakitpun telah diperiksa oleh pihak keluarga bahkan ke tempat-tempat yang diduga mungkin dapat menemukan pria tersebut. Namun, belum juga membuahkan hasil. 

Ciri-ciri pria ini, tinggi 165 cm, kulit sawo matang, mata cipit menggunakan kacamata. Terakhir sebelum menghilang ia mengenakan celana hitam panjang gelap. Pakaian kaos oblong dan luaran lengan panjang digulung-gulung warna petak-petak merah, menyandang tas hitam berisi perlengkapan servis serta mengendarai sepeda motor supra hitam les kuning, lila merah. Plat sepeda motor BK 3361 EY.

Diana Barus, istri Torang Hutabarat sangat berharap apabila masyarakat menjumpai pria tersebut, mohon kiranya dapat menghubunginya di no HP 0858-3068-7439. 

“Kami sudah lapor ke polisi dan menyebarkan berita ini ke sana kemari, tapi belum ada hasil. Kami berharap masyarakat yang menemukan abang ipar kami ini bisa membantu kami dengan menghubungi no kami di 0858-3068-7439.”

Nelepon Tapi Tidak Bicara

Menurut pengakuan Enda Barus, Jumat (29/1), HP yang digunakan oleh Torang menelepon ke rumah namun tidak mengeluarkan suara apapun. Istrinya, Diana Barus, balik menelpon berulang kali setelah itu tapi teleponnya malah dialihkan. Hal ini yang membuat keluarga Torang curiga dan semakin panik. Hingga kini, pihak keluarga terus menelepon dan mencari tahu di mana posisinya.

Istri Torang mengatakan selama ini suaminya adalah sosok yang baik di rumah tangga dan masyarakat. Ia tidak pernah memiliki musuh ataupun cekcok dengan tetangga ataupun kawan-kawannya. 

“Suami saya orangnya polos dan memiliki hubungan yang baik sama orang-orang, dan tidak punya musuh. Dia juga selalu di rumah bila tidak ada kerjaan di luar. Siang jam 1 biasanya dia pulang untuk makan, tapi sejak Senin dia tidak balik-balik ke rumah. Kami sudah sangat cemas menantikan kabarnya. Semoga masyarakat mau membantu kami untuk menemukannya,” harapnya.***(CM-Ist/PR/Damayanti)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *