Try This Cake, Homemade Yang Rambah Pasar Online

  • Whatsapp

Try This Cake 2

Jar cake adalah kue yang dikemas di toples kecil dengan balutan topping. Kue unik di Medan ini menjadi favorite remaja. ‘Try This Cake’ adalah salah satu bisnis home industry yang berhasil dipasarkan oleh ownernya TR. Hayatifah Habib dan TR. Citra Mutia Habib. Awalnya Try This Cake hanya berfokus pada kue basah, kue kering dan kue tradisional seperti apam, risol, donat, bolu gulung, kue lebaran, brownies dan kue pastel. Namun owner Try This Cake mengubah haluannya menjadi berfokus pada jar cake. Tidak sia-sia jar cake ala Try This Cake berhasil laku dipasaran home industry online.

Read More

 

Apem

Usaha yang dimulai pada 2013 memiliki menu unik yaitu ‘Apam Mingkem’. Apam Mingkem dasarnya adalah apam biasa namun perbedaannya apam milik Try This Cake tidak merekah dan warnya unik. Pesanan dapat dipilih melalui warna dan ukuran. Biasa peminat Apam Mingkem suka dengan warna-warna pastel seperti biru muda dan pink. Harga Apam Mingkem mini juga sanagat murah. Harga satu paket Apam Mingkem mini hanya Rp.5000.00/pcs dan berisi lima buah apam.

Tak hanya Apam Mingkem mini, Try This Cake juga menjual Apam Mingkem berukuran standar yang dihargai Rp.75.000.00/pcs dan berisi 25 apam. Untuk jar cakenya sendiri, Try This Cake bermain di topping untuk menarik peminat pelanggan dengan rasa yang di favoritkan. Jar cake ala Try This Cake memiliki beberapa toping yaitu coklat, keju, strawberry, blueberry, astor, kitkat, oreo dan chacha. Dengan harganya Rp.30.000 sampai Rp.35.000 pecinta Try This Cake sudah bisa merasakan sensasi sponge cake dengan topping luar biasa yang dikemas didalam toples. Biasanya peminat jar cake Try This Cake tertarik dengan rasa coklat dan kitkat.

Pemesanan hanya bisa dilakukan H-1 dan bisa dilakukan melalui line: @trythiscake. Tidak hanya itu, Try This Cake juga berhasil dipasaran luar kota. Pelanggan Try This Cake dari Jawa seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya ikut memesan jar cake. Untuk pemesanan keluar kota diwajibkan memesan minimal dua jar cake, agar satu kotak untuk pengiriman keluar kota full dan dapat mencegah toples kaca jar cake pecah. Owner selalu menanyakan jasa pengiriman express pada setiap kota karena jar cake sendiri hanya dapat bertahan tiga hari.

Owner juga pintar dalam pemilihan bahan kue agar rasa terjamin. Memilih bahan-bahan yang berlabel halal dan berkualitas tinggi menjadi pilihan owner kakak beradik ini. Penghasilan yang didapat juga lumayan besar. Untuk jar cake menembus angka Rp.4.000.000 dan diawal 2016 Try This Cake akan meluncurkan menu baru.

Try This Cake membuat kue klasik berbentuk petak yang berukuran 20×20 cm. Dengan kemasan lucu, dibandrol dengan Rp.20.000-Rp.25.000 untuk setiap satu kotak, dan pelanggan beas memilih toppingnya. Classic cake sendiri pada dasarnya sama dengan jar cake yaitu berbahan sponge cake dan topping yang sama. Classic cake dapat di makan banyak orang dan cocok untuk teman nongkong.

Classic Cake

Try This Cake memiliki blog sendiri yaitu www.trythiscake.blogspot.com dan instagramnya @trythiscake. Didalam blog dan instagramnya terdapat beberapa menu yang dapat kita pilih sebelum memesan. Try This Cake juga menerima pesanan untuk acara pesta, arisan, seminar, dan sebagainya. So, should you try ‘Try This Cake’?
***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *