Kenalkan Brand Elhijab, Elzatta Berbagi 100 Sembako Dan Cover Becak Motor

  • Whatsapp

Elzatta brand fashion hijab bersama brand DAUKY, Aira dan Hassana, tergabung dalam grup brand Elhijab melalui CSRnya, berbagi 100 sembako dan cover bentor untuk 100 pengemudi becak motor di Medan guna memberi manfaat dan kegembiraan pada pengemudi becak tersebut, Senin (22/2).

Read More

Pembagian mengggunakan mobil von. Tim CSR Elzatta yang dipimpin Fajar Fitrah, Head of CSR Elhijab mendatangi enam pengkalan bentor diantaranya yaitu; Simpang Gatot Subroto, Nibung/Petisah, Simpang Sei Sikambing, Istana Maimun, Aksara dan Brayan.

Seperti diketahui, bentor merupakan transportasi yang dirindukan diantara ribuan transportasi massa lainnya. Keunikan bentuk kendaraan ini, menjadi salah satu maskot Medan dan menjadi transportasi wisatawan saat melakukan sight seeing Kota Medan.

Kenyamanan bentor menjadi hal utama. Dengan mengganti cover (penyelubung), armada bentor akan semakin bersih dan menarik. Penumpang merasa aman dan nyaman saat berkendara. Adanya kesan ini, bentor diharapkan bisa mengundang banyak orang menumpang bentor, yang secara otomatis mampu manambah pundi-pundi penghasilan para pengemudi bentor.

Sembako dan cover bentor, dianggap mewakili dari sekian kebutuhan pengemudi bentor yang layak dipenuhi. Sembako diharapkan bisa mengatasi persoalan ekonomi yang bersifat jangka pendek. Sementara cover bentor ditujukan sebagai solusi jangka panjang. Bagi kenyamanan sebuah kendaraan.

Elzatta

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pula sharing motivasi oleh Fajar Fitrah untuk menumbuhkan semangat melakukan kemanfaatan bagi kehidupan sekaligus menguatkan silaturahmi antara Elzatta dan 100 pengemudi bentor. Juga pembagian door price di akhir kegiatan yang dihadiri oleh Ika Ariyanti Head of In Store promotion Elhijab dan Indriyani. Supervisor Elhijab Medan.

Fajar Fitrah, Head of CSR elhijab berharap kegiatan bagi-bagi 100 sembako dan cover bentor ini bisa memberi manfaat bagi 100 pengemudi bentor dan keluarganya.

Elzatta
Istri/Keluarga Dari Para Pengemudi Betor Diberikan Jilbab

“Ini menjadi salah satu wujud kehadiran Elzatta di tengah masyarakat selain menginspirasi masyarakat dalam mengembangkan fashion hijab yang salah satunya ditandai dengan persiapan go global di London,” ujarya.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *