Wonderful November at Grand Aston Medan

  • Whatsapp

Grand Aston City Hall Hotel and Serviced Residences Medan setiap bulannya terus memberikan serta meningkatkan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan, melalui program dan promo yang dikeluarkan. Tentu hal tersebut menjadi bentuk apresiasi kepada tamu yang dengan setia memilih Grand Aston sebagai tempat untuk beristirahat maupun sebagai pilihan untuk bersantap bersama keluarga dan teman teman.


BBQ Glazed Wagyu with Corn Mashed Potato, Sauteed Spinach and Au Jus (set menu Wine pairing) dan Cake Japanese Cotton Cheese with Macha and Cashew Crush and Strawberry Compote

Read More

Pada bulan November kali ini Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan sudah menyiapkan beberapa pilihan program kegiatan dan promo untuk kamar dan F&B outlet. Diawali dengan Wine Paring with Rawson’s Retret Wine yang akan dilaksanakan pada 7 November 2015 di Cassiavera Lounge Level 3. Acara ini merupakan kerjasama antara The City Hall Club dengan PT. Capital Mitra Selaras. 4 wine pilihan terbaik seperti Cabernet Sauvignon, Chardonnay, Merlot dan Shiraz Cabernet akan dipadukan dengan 4 set menu masakan pilihan dari chef handal kami. Acara yang dipersembahkan untuk member The City Hall Club ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat kota Medan dengan harga IDR 388,000 ++. Tentunya The Cityhall Club sudah menyediakan harga khusus untuk member club.

Dalam kegiatan wine pairing ini para tamu akan diberikan pengarahan singkat mengenai wine dan menu makanan apa saja yang cocok untuk dipadukan. Untuk makanan pembuka, chef memilih untuk menggabungkan Thai Chicken Salad with Crouton dengan Penfolds Rawson Retreat Merlot. Untuk pilihan sup, Sweet Peas Soup with Lobster akan dipadukan dengan Penfolds Rawson Retreat Chardonnay. Untuk hidangan utama, BBQ Glazed Wagyu (or Snow fish) With corn mashed potato, sautéed spinach and Au Jus akan dipadukan dengan Penfolds Rawson Retreat Shiraz dan Penfolds Rawson Retreat Cabernet Sauvignon. Atau tersedia juga pilihan BBQ Glazed Snow fish With corn mashed potato, sautéed spinach and Lemon Butter yang cocok untuk dipadukan dengan Penfolds Rawson Retreat Chardonnay. Diakhir chef telah menyediakan Japanese cotton cheese with matcha and cashew crush and strawberry compote yang dipadukan dengan Penfolds Rawson Retreat Chardonnay.

Executive Assistant Manager Grand Aston Cityhall Hotel & Serviced Residences Medan Ivan F. Putra mengatakan bahwa kegiatan Wine Pairing tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan setiap tahunnya. Selain untuk berbagi pegetahuan singkat tentang Wine, tujuan yang lainnya adalah untuk lebih memperkenalkan kegiatan club dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan member maupun masyarakat lainnya yang mengikuti kegiatan tersebut.


Chicken Mongolia with Toast Bread (menu terbaru Empress)

Selain Wine Pairing, Empress Chinese Restaurant yang berada di lantai 2, The City Hall Club juga sudah dipersiapkan untuk menjamu para tamu yang ingin bersantap dengan suasana indoor yang nyaman dan tentu saja mengedepankan konsep privatisasi. Aneka pilihan set menu sehat tanpa msg/penyedap rasa dapat dicicipi mulai dari harga IDR 100,000,-/nett/orang. Dari menu vegetarian hingga menu menu istimewa seperti Deep Fried Prawn with Beef Bacon & Mango Dressing dan Chicken Mongolia.


Deep Fried Prawn with Beef Bacon and Mango Dressing (menu terbaru Empress Restaurant)

Bagi penyuka wisata kuliner dari berbagai penjuru dunia, menu baru Feast around The World dari Spoon Dining Restaurant wajib untuk anda cicipi. Variasi Makanan dari daerah Mediterania, Texas, Meksiko dan benua Eropa yang menggugah selera dapat dinikmati sepuasnya dengan harga IDR 148,000,-nett/pax. Untuk mendapatkan tambahan diskon lainnya, para tamu dapat memposting pengalaman seru mencicipi menu Feast around The World di sosial media. Selain menu buffet, ikan Gurame Goreng Saus Stabat menjadi menu rekomendasi chef untuk dinikmati di bulan November, dan diakhiri dengan Thanksgiving Buffet di akhir November nanti.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *