Magical Christmas Di Plaza Medan Fair

  • Whatsapp

Plaza Medan Fair menggelar program Natal dengan tema “Magical Christmas” yang dimulai pada tanggal 23 November sampai dengan 27 Desember 2015. Pada perayaan Natal tahun ini, Plaza Medan Fair akan menghadirkan pertunjukan special Floating Magic Santa dimana Santa akan melayang dengan tongkatnya bersama kurcaci dan membagi-bagikan coklat. Pengunjung dapat menyaksikan momen special ini bersama keluarga di puncak acara pada tanggal 20 Desember 2015 di atrium.

Magical Christmas Di Plaza Medan Fair

Melengkapi kegiatan Magical Christmas Plaza Medan Fair bagi pengunjung yang mengisi liburan Nayal dengan berbelanja, dapat menyaksikan aksi Santa Parade di setiap akhir pekan yaitu pada hari Sabtu dan Minggu mulai dimulai pada tanggal 5 sampai 27 Desember pada jam 15.00 WIB. Pada kegiatan ini, santa akan berkeliling dan membagikan coklat kepada pengunjung anak-anak. Yang spesial pada perayaan tahun ini, ini Plaza Medan Fair akan mengadakan Perayaan Natal sekaligus merayakan natal bersama adik-adik anak yatimdengan tema Natal Berbagi yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 12 Desemberdengan mengundang 30 anak yatim yang berada di area terdekat dengan Plaza Medan Fair.

Untuk melengkapi belanja kebutuhan Natal, Plaza Medan Fair juga menggelar Midnight Sale pada hari yang sama, dengan penawaran diskon hingga 70% dari berbagai tenant dan mal akan buka lebih lama hingga pukul 24.00 WIB. Pengunjung yang berbelanja pada Midnight Sale kali ini akan dihibur dengan penampilan DJ dan Band Akustik. Pengunjung juga akan dimanjkan dengan program bebas biaya parkir dimulai pada pukul 20.00 hingga pukul 24.00 WIB serta program shopper incentive berhadiah langsung tumbler dan tote bag dan Top Spender Reward berhadiah LED TV, mesin cuci, dan laptop.

Pada tanggal Sabtu 19 Desember, bekerja sama dengan Batari School, Plaza Medan Fair akan menghadirkan Musical Show berupa pertunjukan tari, menyanyi dan permainan music angklung di Atrium Utara.Sementara esok harinya pada hari Minggu tanggal 20 December pengunjung dapat melihat aksi Marching Band dari YP Sinar Husni berkeliling mal. Melengkapi libur Natal , Plaza Medan Fair juga menyiapkan kegiatan lomba yaitu “Timezone Holiday Competition” berupa lomba mewarnai ibu dan anak serta lomba fashion anak yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 20 Desember dan Edu Toys City Christmas Playtime dimulai pada tanggal 21 Desember hingga 3 Januari dengan menghadirkan Mask Painting Competition, Lomba Festival Onde, Workshop Clay hingga Christmas Project berupa Felt Craft, Wooden Painting, Sewing, membatik dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya.

Asst. Marcomm Manager, Diniasih Nasution, menjelaskan “Mengangkat tema Magical Christmas pada tahun ini, Plaza Medan Fair ingin menghadirkan suasana Natal dengan rangkaian kegiatan yang lengkap bagi anggota keluarga yang berkunjung ke mall kami untuk menghabiskan libur akhir pekan dan berbelanja kebutuhan Natal. Mulai dari rangkaian kegiatan yang kami hadirkan di Plaza Medan Fair hingga beberapa kegiatan lomba untuk mengisi liburan Natal bagi keluarga juga program diskon belanja hingga belanja berhadiah yang kami siapkan untuk membuat perayaan Natal yang penuh dengan kejutan. Selain itu, Natal kali ini menjadi lebih special dengan kehadiran dekorasi pohon natal setinggi 4,5 meter di lobby utama yang bisa menjadi spot foto bersama keluarga.”

Dini menambahkan, moment Natal tahun ini juga dimanfaatkan dengan memberikan kebahagian pada sebagian kecil masyarakat yang ingin mendapatkan kejutan di hari Natal dengan program berbagi yang sengaja kami siapkan untuk memberikan kebahagiaan Natal kepada adik adik Yatim Piatu yang berada di sekitar Plaza Medan Fair. “Kami berharap dengan penyelenggaraan kegiatan ini bisa menjadi kado Natal yang indah dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar Plaza Medan Fair,” ungkapnya.**(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *