Begini Asyiknya Punya Sahabat Lawan Jenis

  • Whatsapp

Kehadiran sebuah persahabatan memiliki ruang spesial tersendiri di hati seseorang. Sahabat adalah orang kedua yang selalu kita harapkan kehadirannya setelah kekasih kita sendiri. Dengan adanya sahabat, tanpa kekasih pun seseorang dapat bertahan dengan tegar.

Sahabat Lawan Jenis

Terkadang, kehadiran sahabat bisa menjadi seperti obat bagi seseorang. Dengan adanya sahabat, seseorang dapat berbagi keluh kesah, berbagi kebahagiaan, dan berbagi kegilaan. Jika kamu memiliki sahabat yang setia, tidak masalah betapa besar masalah yang kamu derita, sahabat akan mendinginkan dan menenangkan hatimu.

Asyiknya memiliki sahabat bukan hanya dengan jenis kelamin yang sama, namun bersahabat dengan lawan jenis pun akan memberi keasyikan tersendiri bagi seseorang. Seorang sahabat meski berlawanan jenis adalah seorang teman yang selalu menutupi kekuranganmu, dan selalu menunjukan kelebihanmu kepada dunia. Betapa pun buruknya kelakuanmu, dia tidak akan menjelek-jelekkanmu di hadapan orang lain. Dia justru melindungimu dan menutupi kekuranganmu.

Nah, selain itu, berikut adalah Keasyikan Punya Sahabat Lawan Jenis :

1. Membuka wawasan baru
Bersahabat dengan lawan jenis akan membuat kita lebih dekat dengan dunia kaum mereka. Misalnya, jika seorang wanita bersahabat dengan pria, maka akan semakin memahami dunia pria. kamu akan mengetahui lebih dalam kepribadian lawan jenis yang bisa kamu jadikan pelajaran sebelum menjalin hubungan dengan kekasih baru. Bersahabat dengan lawan jenis akan membuka wawasan baru, pengalaman baru, dan kesenangan baru.

2. Lebih terbuka dan Jujur
Bersahabat dengan lawan jenis akan terasa lebih nyaman karena masing-masing akan menjadi lebih terbuka dan jujur akan sesuatu hal. Berbeda bila kamu bersahabat dengan sesama jenis dimana terkadang kamu takut untuk memberikan saran dan kritikan, karena bersahabat dengan lawan jenis akan membuat kalian saling terbuka dan kritis dalam menilai suatu hal.

3. Tidak ada drama
Wanita dan pria punya cara pikir yang berbeda dalam menilai sesuatu. Wanita diketahui lebih suka berdrama dengan kehidupannya. Nah, dengan memiliki sahabat lawan jenis, kamu akan mendapat saran berbeda dalam mengatasi suatu masalah.

4. Lebih Bertanggung Jawab
Pria memiliki sifat suka melindungi dan merasa bertanggung jawab atas keselamatan wanita yang dekat dengannya. Pria akan dengan suka rela memberikan bantuan dan siap menjemput wanita disaat sahabat wanitanya membutuhkannya. Hal ini tentu kan membuat para wanita merasa lebih nyaman bila ada pria disampingnya yang siap melindungi dan menjaga keselamatannya.

5. Pacar dadakan kapanpun dibutuhkan
Saat kamu tidak memiliki teman lawan jenis untuk diajak ke acara yang mengharuskan membawa pasangan, seperti acara kondangan ke pernikahan seseorang, maka kamu bisa memanfaatkan sahabat lawan jenismu untuk diajak sebagai pasangan, sehingga kata jomblo tidak akan membuatmu malu.

6. Bisa bikin mantan cemburu
Bertemu dengan sang mantan tentu akan sangat menjengkelkan, apalagi jika kamu masih jomblo. Nah, dengan memiliki teman lawan jenis, kamu bisa berpura-pura telah memiliki kekasih dan terlihat bahagia dengan kekasih barumu untuk membuat hati mantan panas dan terbakar api cemburu.

7. Penasehat terbaik
Sahabat lawan jenis seperti pria, bisa menjadi kakak laki-laki yang selalu menasehati dan menuntunmu menjadi yang terbaik. Sahabat lawan jenis seperti wanit,a bisa menjadi ibu atau kakak perempuan yang selalu peduli terhadapmu. Sahabat yang dewasa mengajarimu bagaimana pahitnya hidup dan bagaimana cara untuk mengatasinya. Dia orang selalu memberikan kamu solusi terbaik.

8. Pendengar yang baik
Sahabat lawan jenis akan rela mengorbankan waktunya untuk mendengarkan segala curhatanmu. Dia selalu mendengarkan segala keluh-kesahmu, tanpa pernah berusaha untuk menghakimimu. 

Demikian informasi tentang Begini Asyiknya Punya Sahabat Lawan Jenis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia Ceritamedan.com. (CM01/Hindah Sumaiyah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *