2500-an Pelanggan Ikut Axis Unlimited Fun Walk

  • Whatsapp

Ramai dan Sukses! 2500-an pelanggan mengikuti AXIS UNLIMITED FUN WALK yang diadakan di Lapangan Merdeka Medan, 1 November 2015 mulai jam 07.00 WIB. Kemeriahan acara tersebut dibuka oleh Vice President XL West Region, Haryo Wibowo.

Axis Unlimited Fun Walk

Tampak pada gambar diatas, Bapak Haryo Wibowo melepas peserta Axis Unlimited Fun Walk tadi pagi. Adapun hadiah yang diberikan oleh Axis berupa emas senilai 25 juta rupiah, 2 sepeda motor dan 15 smartphone.

Syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut cukup membeli paket unlimited dari AXIS, pelanggan sudah bisa mendapatkan satu kupon dan berkesempatan membawa pulang hadiah doorprize. “Program ini merupakan bagian dari upaya AXIS mengapresiasi pelanggan AXIS di Medan yang selama ini telah setia menggunakan layanan AXIS,” ucap Haryo Wibowo saat diwawancarai.

Lebih lanjut Haryo Wibowo mengatakan bahwa event AXIS UNLIMITED FUN WALK ini sekaligus memperkenalkan Paket Internet Gaul Unlimited dari AXIS. Paket internet unlimited ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS yang ada di Pulau Sumatera. Paket ini di bandrol dengan harga spesial Rp 24900. 


Selain aktifitas jalan santai, pelanggan juga tadi dihibur penampilan band yang sedang kota Medan, Bazzar Handphone dari Wiko, Demo masak dengan bahan irit sederhana tetapi rasa istimewa serta bazaar makanan lainnya.

Banyak Games games menarik, seperti lomba dreescode ter Ungu,Lomba foto selfie dan Lomba Joged yang berhadiah Smartphone.


Ibu Salmiah Pemenang Hadiah Utama Emas senilai 25 Juta Berfoto Bersama Keluarga

Yang seru dari acara tersebut tentu disaat pengumuman pemenang, yang mendapatkan Hadiah Utama Emas senilai 25 juta adalah : Ibu Salmiah Hasibuan, Warga Dusun XXIII Jl Jatiluhur Gang Resmi Percut Sei Tuan. Sementara Hadiah Sepeda Motor yakni Ibu Endang Susilawati, Warga Jalan Kangkung Perum Alum Permai dan Bapak Lim Mie Lan, Warga Jl Badak Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *