Tanda Kamu Telah Menemukan Pasangan Sejati

  • Whatsapp

Cinta bisa datang dari mana saja. Setiap orang ingin dapat mencintai orang yang tepat dan di saat yang tepat pula. Menemukan pasangan sejati memang menjadi idaman setiap orang. Sayangnya, menemukan pasangan sejati bukanlah hal yang mudah.

Tanda Kamu Telah Menemukan Pasangan Sejati

Menemukan pasangan sejati tentu tidak semudah kamu mencintai orang tersebut. Sebab seseorang bisa langsung mengetahui bahwa dirinya sedang mengalami jatuh cinta setelah 1/5 detik bertemu dengan orang yang dia sukai. Tapi belum tentu orang yang dicintainya tersebut benar-benar menjadi cinta sejati maupun pasangan sejatinya. Sering kali dalam urusan percintaan, kita akan bertemu dengan orang yang salah terlebih dahulu sebelum menemukan cinta sejati dari orang yang benar-benar menjadi pasangan sejati kita nantinya.

Nah, berikut adalah beberapa Tanda Kamu Telah Menemukan Pasangan Sejati :

1. Adanya komunikasi tanpa harus bicara
Tanda dia adalah pasangan sejati atau jodoh yang tepat buatmu adalah adanya kontak batin diantara kalian berdua. Tanpa disadari kalian bisa menebak tentang apa yang dialami pasangan. Kamu mengerti dia melebihi orang lain. Sepertinya kamu bisa membaca pikiran atau merasakan perasaannya.

Sekalipun kamu dan pasangan adalah sosok yang berbeda kepribadian, setidaknya ada beberapa kesamaan yang kalian punya karena adanya kontak batin tersebut. Saat dia sakit, tiba-tiba kamu juga merasakan sakit yang sama, saat dia tidak nafsu untuk makan sesuatu, kamu pun begitu. Terkadang kalian juga memakan makanan yang sama berulang kali tanpa disadari. Misalnya dalam satu minggu ini kamu makan telur, ternyata dia juga begitu. Saat tiba-tiba kalian sadari ada kesaman yang kebetulan terjadi, kalian akan tertawa dan merasa heran satu sama lain. Selain itu, pasangan sejati juga tahu bagaimana menghadapi kamu saat kamu sedang rindu, sedih, cemburu, gembira, atau lain sebagainya.

2. Kalian merasa nyaman satu sama lain
Bersamanya dapat membuat perasaan kamu menjadi tenang. Kamu nyaman berada disisinya. Kamu merasa dia adalah pelindungmu. Kamu berusaha menerima segala kekurangannya. Bagimu, itu tidak masalah. Kamu terus meyakinkan diri bahwa dia adalah orang yang tepat. Kamu takut kehilangan dirinya. Selain itu, kamu akan cenderung terbuka pada orang yang kamu cintai. Dia juga tidak suka berpura-pura apalagi berbohong padamu. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya yang mungkin buruk. Kamu pun nyaman bercerita apapun padanya.

3. Mampu menerima perbedaan
Dia bisa menerima kamu apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangan. Apapun masa lalu yang kamu hadapi, dia tetap menerimamu. Dia tidak pernah memaksakanmu untuk memakai sesuatu. Dia bahka menyukaimu saat kamu tidak berhias sekalipun. Dia akan terus memujimu, bahkan di saat kamu tak memulaskan make up apapun. Ia suka memandangi dan mengagumimu. Baginya, kamu adalah ciptaan Tuhan paling indah. Dia menyukaimu dan menerima kekuranganmu. Kamu pun berusaha menerima segala kekurangannya.

Kamu menjadi begitu yakin akan dirinya. Kamu tidak ingin membesarkan masalah karena takut kehilangan dirinya. Kamu begitu nyaman dengannya, hingga takut kehilangan. Kalian sadar memiliki persamaan dan perbedaan. Itu bukanlah masalah besar dan kamu bisa tetap merasa nyaman di dekatnya.

4. Hubungan yang menenangkan
Dia selalu berusaha membuatmu merasa menjadi sosok wanita yang paling bahagia sedunia. Dia berusaha membuatmu merasa baik dan bahagia. Jika pasangan benar-benar mencintaimu, dia akan berusaha sebaik mungkin agar kamu bahagia. Dia terlalu takut membuatmu bersedih. Bahkan dia bersedih sebelum kamu merasakan kesedihan itu. Bagaimana pun caranya, dia selalu berusaha agar kamu baik-baik saja dan bahagia.

5. Selalu Ada Waktu untukmu
Sesibuk apapun dia, tapi dia akan selalu menyediakan waktu untukmu. Dia menyetujui keinginan kamu dan mengabaikan semua kelelahan dan mengabaikan teman-temannya demi bertemu sama kamu. Dia bahkan mengabaikan hobinya untuk bermain futsal demi kamu. Dia selalu menyempatkan diri untuk menghubungimu. Hal ini memperlihatkan bahwa dia tidak hanya tertarik padamu secara fisik. Ini merupakan ciri kekasih yang tulus mencintai kamu. 

6. Kadang ada kekanakannya
Posisi kebersamaan yang dibangun kadang menghadirkan kesempatan bersama saling canda tawa, senang bersama terkesan ada ‘gilak-gilaknya’. Wajar saja terjadi, seperti dia kadang bercanda seperti kekanakan saat bermain ataupun melakukan aktivitas diluar ruangan yang menjadikan kebersamaan yang ada menjadi momentum untuk melakukan hal-hal lucu. Tanpa ada rasa malu dan menyajikan kesan apa adanya yang tidak ditutup-tutupi.

 Demikian informasi tentang Tanda Kamu Telah Menemukan Pasangan Sejati. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia Ceritamedan.com. (CM01/Hindah Sumaiyah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *