Tanaman Ini Mampu Membunuh Sel Kanker Hanya Dalam 16 Jam

  • Whatsapp

Kanker merupakan yang banyak diderita orang di seluruh dunia. Kanker menjadi salah satu penyakit yang paling mengerikan dan paling mematikan. Penyakit kanker dapat membunuh lebih dari 1 juta jiwa setiap tahunnya di seluruh dunia.

Penyakit kanker bisa terjadi karena pola hidup yang tidak sehat. Hal ini terjadi karena banyak orang mengabaikan gaya hidup sehat dengan malas berolah raga dan memakan makanan yang mengandung racun bagi tubuh, seperti makanan yang banyak mengandung penyedap, minyak goreng yang dipakai berulang kali, ataupun makanan yang telah terkontaminasi zat racun.

Read More

Untuk menghindari kanker, seseorang bisa menerapkan pola hidup sehat dengan olah raga secara teratur dan makan makanan yang mengandung vitamin dan mineral penting yang diperlukan oleh tubuh.

Tumbuhan seperti sayur, buah, dan rempah-rempah, mengandung senyawa dan sifat yang menjadikannya masuk dalam kategori makanan yang mampu melawan kanker. Hal ini memberi harapan pada penderita kanker untuk memiliki kesempatan melawan berbagai jenis kanker yang diderita seseorang.

Sayuran adalah salah satu makanan terbaik yang mampu membunuh sel kanker dengan cepat. Selain sayuran, buah juga baik untuk melawan sel-sel kanker. Buah berwarna gelap seperti delima merupakan sumber indole-3-carbinol yang meningkatkan perbaikan sel DNA tubuh untuk melawan kanker.

Sayur dan buah dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Beberapa sayur dan buah memiliki keseimbangan sempurna dari vitamin, mineral, asam amino, peptida, dan enzim. Ke semua nutrisi yang terkandung sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu melindungi tubuh dari efek radikal bebas.

Nah, selain hal itu, ternyata ada pula tanaman yang dapat membunuh sel kanker hanya dalam 16 jam saja. Tanaman ini sering dipakai untuk pengobatan Cina. Menurut riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini dapat membunuh 98 % beberapa sel kanker payudara cuma kurun waktu kurang dari 16 jam.

Artemisinin
Artemisinin : healing1personatatime.vpweb.com

Tanaman ajaib ini bernama artemisinin. Tanaman artemisinin adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Terdapat beberapa riset yang menunjukkan bahwa, tanaman artemisinin juga dapat mengobati beberapa penyakit. Ekstrak tanaman ini dipakai di China untuk melawan penyakit malaria.

Bila tanaman artemisinin ini dipakai tanpa dikombinasi bahan yang lain, maka akan mampu untuk membunuh 98 % dari beberapa sel kanker payudara. Dan jika tanaman ini digabungkan dengan tanaman apsintus, akan mampu menghilangkan beberapa sel kanker di badan seseorang.

The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, adalah dua ilmuwan yang pertama kali menemukan riset ini. Hasil riset menunjukkan bahwa sel kanker akan mengalami apoptosis atau menghancurkan dirinya sendiri atau hancur dengan sendirinya. Demikian informasi tentang Tanaman yang Mampu Membunuh Sel Kanker Hanya dalam 16 Jam. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia Ceritamedan.com.*** (CM01/Hindah Sumaiyah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *