Polresta Medan Peduli Bencana Banjir, Ini Sumbangsihnya

  • Whatsapp

Polisi Peduli. Itulah tagline yang tersirat kala Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto bersama jajarannya turun langsung ke lokasi banjir di wilayah Kota Medan. Seperti diketahui, hujan deras yang cukup lama mengguyur Kota Medan, (18/10), menyebabkan beberapa daerah kebanjiran.

Polresta Medan Peduli Bencana Banjir

Read More

“Bantuan ini merupakan wujud kebersamaan, berbagi rasa dengan saudara saudara kita yang menjadi korban banjir di Kota Medan sekitarnya. Bantuan ini kiranya dapat meringankan beban para korban banjir,” kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Senin (19/10).

Orang nomor satu di Polresta Medan mengungkapkan, bantuan sembako ini merupakan sumbangan dari personil Polserta beserta Polsek-polsek jajarannya.

Polresta Medan Peduli Bencana Banjir

“Penerima bantuan ini ada di Posko Penampungan dan Posko Kesehatan di Jalan Pelita, Kampung Tempel Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru, Kantor Desa Perumahan Simalingkar, Mesjid Muttaqin Jalan Luku 1, Jalan Sarirejo, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Kapolresta Medan bersama istri juga berkunjung ke Posko Penampungan dan Posko Kesehatan Jalan Pelita, Kampung Tempel, Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru.

Ia berharap kepada korban yang tertimpa musibah banjir, agar bersabar. “Aparat Kelurahan setempat senantiasa harus siaga memberikan bantuan kepada warganya. Lakukan koordinasi dengan aparat kepolisian setempat, segera beritahu Kapolsek jika ada hal-hal mendesak yang membutuhkan bantuan tenaga polisi,” ujarnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan, pihaknya bersama Satgas Bantuan Bencana berjaga saat hujan deras yang mengguyur Kota Medan.

“Sesuai perintah Kapolresta Medan, kami bersama anggota selalu siaga menghadapi kemungkinan yang terjadi, seperti bencana banjir ini,” pungkasnya.***(CM03/Ucup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *