Malam Peduli Sinabung : “Dari Negeri Untuk Sinabung”

  • Whatsapp

Malam Peduli Sinabung “Dari Negeri Untuk Sinabung” merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan potensi serta minat dan bakat anak-anak di lingkar Gunung Sinabung agar terus berkarya. Oleh karen aitu, diharapkan peran serta masyarakat dan kawan-kawan semua agar hadir serta menyaksikan Pagelaran Seni Anak Sinabung yang melibatkan sebanyak 42 orang anak.

Malam Peduli Sinabung

Adapun acaranya akan berlangsung pada Sabtu, 24 Oktober 2015 di Restoran Kenanga Garden, Jl.Djamin Ginting km 12,5 lewat simpang RS. Adam Malik, Medan.

Dari anak-anak yang berasal dari Sinabung tersebut akan hadir di Medan untuk menampilkan serta memperlihatkan kreativitas mereka dari sejumlah subculture seni, diantaranya Drama Musikal, Musik Tradisional, Karya Sastra, Tari Tradisional, Menyanyi, Pameran Fotografi.

Sebagai media alternative untuk mengasah dan mengembangkan potensi, minat, bakat, serta kreativitas mereka, maka Kegiatan Malam Peduli Sinabung semoga berdampak positif.

Laskar Karo Erdilo (LKE) mengajak masyarakat untuk memperhatikan kelangsungan pendidikan dan masa depan anak anak yang berada di lingkar Gunung Sinabung, juga berharap dapat mengembalikan semangat anak anak Sinabung untuk melanjutkan pendidikan guna meraih cita cita mereka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *