1 Korban Helikopter EC 130 Ditemukan Selamat

  • Whatsapp

Setelah kemarin ditemukan sebuah bantalan kursi milik helikopter EC 130 di kawasan pantai Onan Runggu. Hari ini,Selasa,(13/10)tim gabungan berhasil menemukan satu korban Selamat yang merupakan penumpang dari helikopter Naas milik PT Penerbangan Angkasa Semesta sekitar dua mil dari kawasan Onan Runggu, Selasa (13/10) sekitar pukul 13.00 Wib.


Korban selamat atas nama Fransiskus subihardayan (22) mendapat perawatan
di Rumah Sakit. Foto by : Yamin/PENDAM

Read More

Setelah ditemukan tim kemudian membawa korban selamat tersebut ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan yang lebih lanjut.

Setelah sampai dirumah sakit korban kemudian diberikan penaganan intensif dan selanjutnya diidentifikasi,Berdasarkan informasi yang diperoleh setelah dilakukan identifikasi korban selamat tersebut bernama Fransiskus Subihardayan (22) , TTL : Sleman/ 24 Jan 1993, Alamat : Tegal Boyan Purwo Martani Kalasan Sleman,Prov Yogyakarta,Saat ditemukan fransiskus dalam kondisi yang sangat lemas

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Asegaf, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan korban tersebut. Ia mengaku saat ini korban telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

“Iya benar. Telah ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB tadi. Saat ini sedang mendapatkan perawatan awal di rumah sakit. Yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan,” kata Helfi.

Sebelumnya, helikopter naas tersebut dinyatakan hilang kontak pada hari Minggu 10 Oktober 2015 kemarin. Saat hilang kontak, helikopter membawa dua awak dan tiga penumpang, diantaranya Teguh Muyatno (Pilot), Hari Purwanto (teknisi) serta Nurhayanti, Gianto dan Fransiskus sebagai penumpang.***(CM05/Rahmat Ramadhan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *