blanja.com Dukung Truedex dari Telkomsel

  • Whatsapp
Baru-baru ini Telkomsel bersama 8 e-commerce terdepan saat ini menggelar program True Digital Experience alias Truedex. Program ini adalah lanjutan dari tema program simPATI tahun ini, yaitu ‘Go Discover’. Truedex ini mengusung tema ‘Rewarding Discoveries’, dimana Telkomsel dan 8 e-commerce yang berpartisipasi mengajak penggunanya untuk memberikan reward terhadap setiap penemuan atau ‘discoveries’ yang dihadapi tiap harinya.
Pada program Truedex ini, blanja.com memberi dukungan dengan berkomitmen untuk memberi pengalaman terbaik untuk pelanggan dalam belanja online. Keseruan yang ditawarkan blanja.com antara lain voucher 10% atau nilai diskon voucher maksimal senilai 250 ribu. Voucher ini bisa didapatkan dengan redeem 20 Telkomsel POIN di *999*1# atau dengan cara melakukan aktivasi paket data di nomor Telkomsel. Pelanggan yang telah mendapatkan voucher ini, nantinya bisa mempergunakan untuk berbelanja semua kategori produk yang di tawarkan blanja.com, tanpa minimum pembelian.
Disamping promo diatas, blanja.com juga punya penawaran khusus yang dilangsungkan pada hari Rabu tiap minggunya. Pada promo Rabu ini, blanja.com menawarkan voucher senilai 49 ribu tanpa minimum pembelian. Bedanya dengan voucher yang sudah dijelaskan sebelumnya adalah, voucher ini hanya berlaku untuk bonus setelah redeem Telkomsel POIN, dan tidak berlaku lagi untuk bonus setelah membeli paket data. Rangkaian promo blanja.com dan Telkomsel ini berlangsung mulai tanggal 10 September hingga 31 Oktober 2015.
blanja.com merupakan sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay yang memiliki konsep sebagai Online-Marketplace. Berdiri sejak Desember 2014, hadir ditengah tren jual beli online yang sedang tumbuh pesat. blanja.com saat ini membukukan 200 ribu traffic dan 800 ribu page view per harinya. Di sisi pertumbuhan seller, blanja.com mencatat adanya 50 hingga 70 seller membuka toko di blanja.com tiap minggunya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *