1.500 Masker Dibagikan Kepada Siswa SD

  • Whatsapp

Setelah beberapa waktu lalu, membagikan sekitar 50 ribu masker gratis kepada para pengendara kenderaan di Jalan Balaikota Medan. kali ini, Pemerintah Kota Medan kembali menunjukkan kepeduliannya dalam meminimalisir warganya dari bahaya kabut asap yang tengah menyelimuti Kota Medan, terutama bagi anak-anak SD yang rentan terganggu saluran pernafasan.
1.500 Masker Dibagikan Kepada Siswa SD
Foto : kampusmedan.com

Bertempat di Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Penjabat Walikota Medan, Drs H Randiman Tarigan MAP, membagikan 1.500 masker kepada siswa SDN 064987, SDN 060923 dan SDN 060925, Selasa (13/10).

Read More

Menurut Randiman, pemberian masker ini dilakukan untuk mengurangi efek negatif yang ditimbulkan dari polusi asap. Apalagi kondisi pulisi asal dalam beberapa hari terakhir ini sangat mengkhawatirkan. “Semoga masker yang kita berikan ini mampu mengurangi efek negatif polusi asap, terutama bagi anak-anak SD,” kata Randiman.

Itu sebabnya, bilang Randiman, pembagian masker gratis ini tidak hanya bagi 3 SD ini saja. Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris DPRD Sumut itu , berencana akan membagikan masker gratuis ke seluruh sekolah. “Insya Allah kita akan bagiakn masker ke sleuruh sekolah yang ada di Kota Medan. Kita tidak pilih kasih, semua sekolah akan kita upayakan akan mendapat masker gratis,” ungkapnya.

Informasi diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kota Medan, rencananya besok, Rabu (14/10) Pemko Medan kembali membagikan masker gratis sebanyak 15.000 makser kepada warga yang menghadiri Tabligh dan Dzikir Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1437 H di Lapangan Merdeka Medan.***(CM06/ST)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *