IBX5A49C9BC313D6 TATA Motors Hadir di Kota Medan - Cerita Medan

TATA Motors Hadir di Kota Medan

Sebagai salah satu kota besar , Kota Medan merupakan kota tujuan bisnis berbagai merk dan produk . Oleh karena itu pabrikan kendaraan nomor satu di india ini (Tata Motors) melebarkan sayapnya di kota Medan.

TATA Motors Hadir di Kota Medan
Presdir Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta (kanan) didampingi Direktur PT Trans Niaga Perdana, Hang Bun (kedua kanan) melihat mobil pickup Super ACE pada peluncuran dealer resmi Tata Motors, di Medan, Sumatera Utara, Minggu (20/9). Tata Motors bersemangat untuk berkompetisi di segmen mobil pickup di Medan

“Kita kembali membuka jaringan , sebelumnya ada di Pulau Jawa, Bali dan kali ini Pulau Sumatera,” ujar Biswadev Sengupta Presiden Direktur TMDI, kemarin.

Sebelumnya di pulau sumatera pihaknya telah membuka cabang di Pekanbaru dan juga Lampung serta kali ini Tata Motors hadir di Kota Medan.

Sampai saat ini Tata Motors telah memiliki 16 dealer di Jawa, Bali dan Sumatera serta 60 outlet di seluruh Indonesia yang melayani secus dan suku cadang.

Pihaknya berharap Tata Motors dapat diterima oleh warga Kota Medan khususnya. “Kami senang dapat dipercaya memasarkan Tata Motors di Kota Medan,” ujar Budi Sampurna Direktur PT Trans Niaga Perdana.

KOMENTAR

BACA JUGA