Medan Urban Week 2015 di Santika Dyandra

  • Whatsapp

Untuk pertama kalinya, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menggelar acara akbar bertajuk Medan Urban Week yang berlangsung hari Minggu, 20 September mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam di Santika Dyandra Convention Center.

Medan Urban Week 2015

General Manager, Guido Andriano mengatakan Medan Urban Week 2015 ialah persembahan dari hati untuk kota Medan sebagai sarana berkumpul, berkreasi dan berkolaborasi bagi masyarakat urban. “Sebagai venue terbesar di kota Medan, Santika Dyandra Convention Centre atau SDCC memiliki tanggung jawab sosial dengan ikut membesarkan gaung kota Medan sebagai kota Metropolitan dengan keberagaman di dalamnya. Acara ini kami harap juga membuka kesempatan bagi kota terbesar ke-3 ini untuk memiliki acara berkaliber nasional dan internasional dan SDCC dipastikan bisa menjadi pilihan utama untuk menjawab semua kebutuhan venue,” ucap Guido.

Medan Urban Week sendiri menyajikan berbagai acara didalamnya yang disatukan dalam konsep Live Music Concert, Art, Fashion, and City Movement. Acara akan dibuka dengan segmen untuk anak muda seperti Urban Street Competition yakni lomba BMX, Skateboard dan Breakdance serta dilengkapi dengan goresan tangan dari para artis graffiti. Bersamaan dengan itu akan diselingi dengan Highschool Urban Project berkonsep antar 5 SMA terbaik di kota Medan berkompetisi baik di bidang fashion dan musik.

Selain itu, di ruang exhibition hall akan berlangsung Talkshow mengenai “Online is Now” oleh Lazada Indonesia, salah satu shopping online terbesar di Indonesia. Dilanjutkan dengan talkshow mengenai “New City, New Movement” dengan pembahasan mengenai perkembangan kota Medan dan prestasi kota lain di Indonesia yang patut dijadikan contoh.

Menuju sore, acara semakin meriah dengan penampilan dari Wina The City Live Concert, Jere feat Ucok Munthe, Payung Teduh Mini Concert, Medan Fashion Project oleh Raffles Design School, Talkshow “Smart City Movement” oleh Google Indonesia, dan sesi ini diakhiri dengan Talkshow “Medan City Movement” oleh Mora Nasution, pemilik Personality School “On The Stage”.

Guido mengatakan puncak acara Medan Urban Week akan berlangsung mulai pukul 7 malam dengan diawali Medan Socialite Night, dihadiri tamu-tamu undangan yang akan menyaksikan fashion show dari Designer ternama sambil menikmati sajian cocktail party. Puncak acara dimeriahkan dengan konser DEWA19 Reunion dan Ari Lasso sekitar pukul 8 malam.

“Melihat dedikasi Dewa19 dan Ari Lasso untuk musik Indonesia, kami ingin tamu-tamu SDCC bisa bernostalgia dengan musik yang mereka suguhkan dari berbagai kalangan, tua maupun muda. Mereka juga merupakan sumber inspirasi para talent lokal untuk semakin berkarya dan ini merupakan contoh kolaborasi yang sangat baik dari Urban Society,” ucap pria kelahiran Bandung.

Untuk pembelian tiket Medan Urban Week 2015, dapat langsung datang ke Kafe Ulos Santika Premiere Dyandra Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan atau 08116301412 / 0811630237.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *