IBX5A49C9BC313D6 Kirana Garden Luncurkan Cluster Gradiola - Cerita Medan

Kirana Garden Luncurkan Cluster Gradiola

PT Graha Kirana Development (GKD), pengembang Kawasan Kirana Garden, pada hari Sabtu (12/09) meluncurkan Cluster Gradiola yang merupakan pengembangan lanjutan yahap ketiga Kawasan Kirana Garden, yang berlokasi di kawasan strategis, Simalingkar B, Medan.

Kirana Garden
Kirana Garden Luncurkan Cluster Gradiola

Cluster Gradiola yang dibangun dilahan seluas 1,5 hektar dengan total 103 unit ini akan dikembangkan dalam dua tahap. Tahap pertama akan dibangun sebanyak 39 unit dan untuk tahap kedua akan dibangun sebanyak 64 unit dengan harga mulai Rp. 150 juta. Cluster ini juga didukung dengan berbagai fasilitas pelengkap seperti club house, tempat ibadah, kolam renang, supermarket serta kawasan komersil.

Direktur Utama PT Grha Kirana Development, Novi Imelly mengatakan, pengembangan Cluster Gradiola ini merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung program Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah pada tahun ini, serta memenuhi tingginya permintaan terhadap perumahan terjangkau berkualitas di kota Medan dan sekitarnya.

“Cluster Gradiola ini merupakan pengembangan tahap ketiga setelah sebelumnya kami telah mengembangkan dua tahap yang terdiri dari tiga cluster yaitu Cluster Gardenia, Cluster Magnolia dan Cluster Azalea dan seluruhnya telah terjual habis dalam tempo dua bulan saja,” ujar Novi.

Lebih lanjut Novi menjelaskan, PT Grha Kirana Development sebagai pengembang yang berpengalaman di segmen rumah tapak, optimistis bisnis properti di Medan, masih sangat potensial. Khususnya perumahan segmen menengah ke bawah yang dalam satu tahun terakhir menunjukkan perkembangan signifikan.

Kawasan Grha Kirana Garden memiliki berbagai kunggulan diantaranya dari sisi lokasi yang dapat ditempuh lima menit menuju pusat kota serta outer ring road Medan. Selain itu, kawasan ini juga ditunjang dengan fasilitas transportasi publik yang memadai.

Sesuai rencana, proyek pengembangan kawasan Grha Kirana Garden akan dibangun sebanyak sembilan cluster dilahan seluas 12 hektar dengan total 1.000 unit ruma dan kios sekaligus tempat tinggal (KTT). Pengembangan proyek ini ditargetkan akan rampung dua tahun.

“Medan merupakan kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Selain itu, pengembangan infrastruktur di Medan juga terus dilakukan, hal ini memberikan nilai tambah pada semua produk properti di Medan. Di sisi lain, permintaan akan hunian berkualitas juga masih sangat tinggi di kawasan ini, maka kami optimistis pengembangan Kirana Garden akan mendapat sambutan positif dari masyarakat,” tutup Novi.

KOMENTAR

BACA JUGA