Grand Aston Cityhall Hotel Gelar Wedding Expo di Bulan November

  • Whatsapp

Pernikahan adalah moment terbaik setiap orang yang terjadi sekali dalam seumur hidup. Setiap calon pengantin tentunya akan mempersiapkan pernikahannya dengan sebaik mungkin dan dengan persiapan yang matang. Sering kali calon pengantin mendapatkan kesulitan dalam mempersiapkan pernikahan dikarenakan kurangnya informasi mengenai persiapan pernikahan, mulai dari menentukan lokasi resepsi, gaun pengantin dan beragam hal lainnya.

Grand Aston Cityhall Hotel Gelar Wedding Expo Bulan November

Read More

Untuk mewujudkan impian para calon pengantin, Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan menggelar Wedding Expo bertema “Share your Dreams 2015” yang bekerja sama dengan Soulmate Wedding Organizer dan Sirup Kurnia serta sederet vendor pernikahan ternama lainnya. Wedding expo kali ini akan berlangsung mulai dari tanggal 06 s/d 08 November 2015 berlokasi Mahogany Grand Ballroom dan akan dibagi ke dalam dua sesi, yaitu Wedding Exhibiton yang berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 6-8 November, dan sesi Fashion Show yang akan berlangsung pada tanggal 6-7 November 2015, dengan koreografer yang didatangkan langsung dari “Jakarta Fashion Week” Unkle Bernard dan Make Up Artist oleh Kiky Lutan & team.

Deretan Fashion Designer ternama, mulai dari Hartono Gan yang karyanya kerap hadir dalam “Jakarta Fashion Week”, Hendry Wijaya, Esme Gallery, Anwar Dani, Lennie Phan, Stella Shen, Siu Siu design, Merlin Yuwita, Lara Laine dan Winny Tan akan membantu para calon pengantin maupun pengunjung Wedding Expo untuk menentukan gaun terbaik yang akan dikenakan dalam hari spesial pernikahan.

Untuk menjaga kecantikan para calon pengantin, Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences menghadirkan Beauty Medical Tourism, sehingga para pengunjung wedding expo dapat berkonsultasi mengenai kecantikan dan persiapan menuju hari pernikahan.

Selain itu sejumlah vendor pernikahan seperti Soulmate Wedding Organizer dapat menjadi pilihan wedding organizer di hari istimewa anda. Untuk pilhan Bridal Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced residences Medan menghadirkan Win & Co Brides, Brides of Dejavu, Brides of Efra dan Lova Studio khusus untuk hari istimewa anda. Tidak ketinggalan Paulina Florist sebagai salah satu pilihan untuk dekorasi ruangan dan pelaminan anda. Jika masih bingung untuk memilih lokasi hari besar anda, Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan menghadirkan pilihan ruangan bertaraf bintang lima. Untuk lokasi indoor terdapat beberapa pilihan mulai dari Mahogany Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 100 meja bundar atau hingga 1500 semi standing, Cypress dengan kapasitas hingga 30 meja, Rosewood, Gaharu dan Sandalwood yang bisa didekorasi sesuai dengan keinginan calon pengantin. Untuk suasana outdoor, Tijuana Poolside dengan kapasitas 300 orang dapat menjadi pilihan lokasi untuk merayakan hari besar anda yang penuh warna.

Bagi calon pengantin maupun pengunjung wedding expo yang mencari barang hantaran pernikahan berkelas, Classe Medan dan Little Brielle dapat menjadi alternative pilihan. Kedua booth ini nantinya akan menampilkan koleksi gaun malam dan koleksi tas dengan beragam pilihan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai hantaran sebelum Pernikahan.

Tentunya Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan telah menyediakan beragam pilihan paket pernikahan, mulai dari Pernikahan Tradisional, Oriental dan Bollywood. Tersedia juga beragam benefit bagi calon pengantin dalam setiap paket pernikahan yang ditawarkan jika mengunjungi Weedding Exhibition “ Share your Dreams” yang berlangsung selama 3 (tiga) hari.

Assistant Director of Sales and Marketing Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan,Ibu Lisa Ngadio mengharapkan Wedding Expo ini dapat menjadi One Stop Wedding Exhibition untuk para calon pengantin, dimana setiap calon pengantin mendapatkan semua kebutuhan pernikahan yang diimpikan dalam satu acara.

“Melalui Share your Dreams Wedding Exhibition ini tentunya kami berharap dapat membantu para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Kami pun telah mengusahakan yang terbaik untuk wedding expo kali ini dengan menghadirkan berbagai vendor pernikahan berkelas, sehingga mimpi setiap calon pengantin yang berkunjung ke wedding expo ini dapat menjadi kenyataan. Para pengunjung dan calon pengantin tidak perlu sungkan untuk berbagi mimpi dengan kami,” ucap Lisa Ngadio.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *