Kafe Lawak2: Makan Sambil Ketawa

  • Whatsapp

Kafe Lawak2: Makan Sambil Ketawa – Kafe Lawak2, rasain
dan rasakan makan sambil ketawa. Gak kebayangkan gimana rasanya makan sambil
ketawa, pasti keselek, dong. Tapi bukan itu maksud dari tagline Kafe Lawak2
tersebut, Sob. Kalo ke kafe, biasanya kita cuma bisa makan, ngobrol bentar
terus pulang.

Kafe Lawak2: Makan Sambil Ketawa

Read More

Ya, karena kafe yang kita tahu itu kebanyakan desain
interiornya mewah dan makannanya mahal. Interior yang bagus banget terkadang
membuat kita jadi kaku, gak bebas berekspresi apalagi yang terbiasa ketawa
ngakak, pasti jadi malu-maluin, terus cuma bisa mojok curi-curi kesempatan buat
selfie.

Gak asik kalo makan gak sambil ketawa. Biasanya kalo
udah hangout bareng temen pasti yang buat betah karena becandaan bareng mereka.
Tapi kalau ekspresi kita udah dibatasi oleh ruang dan waktu pasti gak nyaman
banget kan, Sob.

Kebanyakan dari kita mungkin udah terbiasa dengan kafe-kafe
mewah di kota Medan ini. Nah, sekarang kamu kudu cobain referensi baru buat
jadi destinasi kuliner kamu selanjutnya. Kafe Lawak2 terletak
di Jalan Gaperta depan mess Rindam dekat kolam renang Kartika
ini ternyata baru seumur jagung. Namun namanya sudah membumi di social media. Bagaimana tidak, tagline yang buat penasaran
sekaligus sketsa wajah Yaoming yang lucu membuat kafe ini jadi perbincangan
masyarakat.

“Sebenarnya nama kafe ini berawal dari aktivitas
saya yang suka nongkrong sana sini. Buat makan saja saya
sering suka kesusahan untuk nyari tempat yang nyaman, aman dan pastinya bisa
buat becandaan alias ngelawak. Jadi saya berinisiatif untuk membuat kafe
sendiri. Supaya temen-temen yang lain juga bisa nyaman makan sambil bisa
nongkrong.” Ujar Molen, owner Kafe Lawak2.

Founder Kafe Lawak2 : Lana Molen (Kiri)

Tempat duduknya yang didesain outdoor buat kita jadi
lebih nyaman dan santai. Menunya juga lawak2, sekali baca langsung bikin
ketawa. Contohnya Ayam Penyet Kenak Gilas, Nasgor Ayam Cabe-Cabean, Nasgor Mata
Najwa, Mie Sop Bang Bokir, Bihun Akurapopo, Indomie Akhir bulan dan masih
banyak lagi. Harga mulai dari Rp.8000 sampai Rp.15.000. Dan ini harga yang sangat bersahabat bagi kamu para mahasiswa dan anak
kos.

Menu Kafe Lawak2

Selain bisa puas-puasin ketawa bareng temen, kamu
juga puas menyantap menu puas-puasin saja yang
terjangkau sekali. Disamping itu, pelayannya juga
ramah-ramah dan pastinya bisa buat kamu senyum
plus ketawa, iya beneran lho! Gimana Sob,
jadi betah kan bermalam-malam disini? Jangan
sampai enggak nyobain ya! Kafe buka
mulai pukul 12.00 – 23.00 WIB. Tunggu apalagi, segera ajak
sahabat, kerabat, dan pasangan kamu wisata lidah dan rasa ke sini. Manatau
jodoh, hehehe..

Maka demikianlah artikel mengenai Kafe Lawak2: Makan Sambil Ketawa, semoga dapat memberikan Anda refrensi kuliner baru dan berbeda sebagai
tempat nongkrong asik di Kota Medan.

Contact :

Twitter : @lana.molen

Phone : Molen (0831 9785 9534) / Cumi (0831 9802 3229)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *