IBX5A49C9BC313D6 3 Mall Group Lippo Malls Gelar Late Night Sale Serentak Tanggal 4 Juli 2015 - Cerita Medan

3 Mall Group Lippo Malls Gelar Late Night Sale Serentak Tanggal 4 Juli 2015

Tiga mal dari group Lippo Malls yang berlokasi di wilayah Medan, menggelar late night  sale dalam rangka Ramadhan yang akan dilaksanakan serentak pada hari Sabtu tanggal 4 Juli 2015, dimana late night ini merupakan program belanja paling ditunggu masyarakat Medan. Tiga mal tersebut adalah Sun Plaza, Palladium Mall dan Plaza Medan Fair yang merupakan pusat perbelanjaan kebanggaan masyarakat Medan.

3 Mall Group Lippo Malls Gelar Late Night Sale Serentak Tanggal 4 Juli 2015

Dimulai pada pukul 20.00 hingga pukul 24.00 program Late Night Sale ini memberikan penawaran diskon promosi hingga 80%, masing-masing mal telah mempersiapkan program belanja menarik mulai dari shopper incentives, belanja berhadiah, Lucky Dip hingga hiburan selama program late night sale berlangsung untuk menemani pengunjung yang berbelanja

SUN Plaza,  mengambil tema “Enchanting Late Night Sale” diselenggarakan pada  hari Sabtu 4 dan 11 Juli mendatang. Selain penawaran diskon hingga 70%  Sun Plaza juga akan menghadirkan program belanja menarik  mulai dari undian hadiah menarik, top spender of the night,  hiburan menarik berupa Arabian Music Performance, Ethnic Dance Performance, dan hiburan menarik lainnya untuk menemani pengunjung berbelanja yang dipastikan akan memikat pengunjung terutama shopper yang menyenangi dunia fashion dan belanja. 

Enchanting Ramadhan yang di mulai dari tanggal 20 Juni hingga 26 Juli 2015 SUN Plaza menyiapkan beragam rangkaian acara menarik mulai dari Beauty Class, hiburan Nasyeed acapella, Nasyeed percussion, hingga Syalawat performances. Pada hari Minggu akhir pekan ini, juga terdapat acara Enchanting Fashion Runway yaitu pagelaran busana yang diikuti oleh Sogo, The Executive, Minimal, dan Gaudi yang menghadirkan koleksi Idul Fitri tahun ini.

Sepanjang periode Enchanting Ramadhan ini, SUN Plaza akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung yang berbelanja di outlet SUN Plaza mana saja dengan minimum pembelian Rp 500.000 dapat menukarkan struk belanja di pusat informasi SUN Plaza dengan hadiah berupa voucher belanja, parfume, handphone serta hadiah menarik lainnya. Dan tidak ketinggalan juga terdapat hadiah koleksi terbatas edisi Ramadhan yaitu cookie jar yang juga dapat diikuti oleh pengunjung yang berbelanja di mana saja dengan minimum pembelanjaan Rp. 750.000 dengan transaksi menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit bank manapun.

Plaza Medan Fair, mengambil tema Ramadhan penuh syukur, Plaza Medan Fair menghadirkan Midnight Sale pada tanggal 4 Juli 2015, dengan diskon hingga 80% dari berbagai tenant-tenant mulai dari Matahari, Transmart Carrefour, Payless, The Executive, Zoya, The Body Shop, ROMP, Sports Station dan lainnya, yang dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB. Khusus pada Midnight Sale, Plaza Medan Fair akan memberlakukan Free Parking pada jam yang sama. Selama Midnight Sale berlangsung, pengunjung akan dihibur dengan musik akustik oleh Fame Band, Nasyid oleh New Kahfi dan Da’i Cilik Amru Khair Al Hakim. Pengunjung yang belanja selama Midnight Sale dapat mengumpulkan struk belanjanya untuk mengikuti High Spender Reward berhadiah TV LED dan smartphone Android bagi tiga orang pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi. Dan bagi pembelanjaan minimal Rp 500.000,- akan mendapatkan hadiah langsung voucher ZOYA senilai Rp 100.000,-.

Melengkapi program Ramadhan ini, Pada tanggal 6 hinggai 12 Juli 2015, berlokasi di lantai 1 ekstension Plaza Medan Fair, Ramadhan penuh Syukur menghadirkan rangkaian acara Indahnya Ramadhan Bersama Zoya seperti Zoya Hijab Tutorial, Fashion Parade, make up tutorial dan Meet & Greet dengan Indah Nevertari pada tanggal 11 Juli 2015. Pada hari Minggu, 12 Juli 2015 pengunjung setia Plaza Medan Fair berkersempatan untuk Meet & Greet dengan Pasha “Super 9 Boys”.

Program Ramadhan Penuh Syukur ini didukung oleh Syrup Syukur dari Pohon Pinang, dimana setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000,- pengunjung dapat menukarkan struk belanja dengan hadiah langsung 1 (satu) botol syrup Syukur dan kesempatan mendapatkan lucky dip THR (Tukar Hadiah Ramadhan) berupa pashmina, smartphone, voucher belanja, aneka gift Lebaran, dan lainnya. Dan khusus penukaran hadiah di jam 17.00 sampai 18.30 WIB pengunjung bisa mendapatkan free takjil.

Palladium Mall, Menggelar program late night shopping pada hari sabtu tanggal 4 Juli, menawarkan program diskon hingga 70 % untuk melengkapi program Ramadhan dengan tajuk “Anugerah Ramadhan”.Pada penyelenggaraan late night sale kali ini akan dimeriahkan dengan penampilan artis Pasha yang merupakan personil S9B dan artis Bella Sophie yang akan menghibur pengunjung Palladium mall pada pukul 15.00 hingga 23.00 Wib.

 “Anugerah Ramadhan” yang dimulai pada tanggal 19 Juni hingga 26 Juli 2015, juga menghadirkan beberapa acara menarik mulai dari bazar Ramadhan, hiburan berupa musik religius, pemilihan putra/putri muslim, sufi dance dan fashion show pada hingga charity program sebagai bentuk apresiasi bagi pengunjung setia Palladium Mall.

Melengkapi rangkaian event yang disiapkan bagi pengunjung, Palladium Mall juga menyiapkan hadiah lebaran bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan dengan nilai minimum Rp 500.000 di outlet Palladium Mall, maka pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon Lucky DIP yang berisi hadiah menarik dengan menukarkan struk belanja di meja Informasi Atrium. Sajian takjil bisa dinikmati secara Cuma-Cuma bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan dengan nilai minimum Rp 100.000.

Marina Lim selaku Marcomm Manager SUN Plaza, menjelaskan, “Ini adalah penghargaan dan pelayanan kami kepada para pengunjung setia dari mal-mal group dari Lippo Malls yang berlokasi di wilayah Medan dengan memberikan penawaran belanja menarik berupa diskon menarik hingga 70% belanja berhadiah langsung dan juga hiburan menarik yang kami siapkan untuk menemani pengunjung berbelanja. Program ini juga merupakan pelayanan kami untuk pelanggan setia yang cukup sibuk sehingga perlu tambahan waktu untuk berbelanja berbagai kebutuhan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri.”

Asst. Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Diniasih Nasution menambahkan “Ramadhan adalah salah satu momen penting, dimana masyarakat antusias mempersiapkan kebutuhan lebaran dan momen liburan sekolah anak, sehingga dengan dihadirkannya acara-acara yang menarik semakin menambah tingkat kunjungan ke mal sekaligus mengisi waktu sebelum berbuka.”***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA