“The Orient Express” Hadir di Sumatera Utara

  • Whatsapp

Konsulat Amerika Serikat di Medan dengan bangga memperkenalkan band Rock/Pop “The Orient Express” dari Armada ke 7 Angkatan Laut Amerika Serikat, yang akan tampil di berbagai tempat di Sumatera Utara pada 3 – 8 Juni 2015.

The Orient Express
The Orient Express

“The Orient Express” adalah salah satu dari enam kelompok musik yang ada di devisi pertunjukan musik pada Armada ke 7 Angkatan Laut Amerika Serikat. “The Orient Express” dipimpin oleh gitaris, Musisi Kelas Satu Rob Collier, grup ini terdiri dari enam musisi profesional dari Angkatan Laut. Mereka adalah grup band rock and roll yang energetik yang dapat membawakan berbagai lagu dari tahun 1960-an sampai lagu yang populer saat ini. Grup ini telah tampil di seluruh wilayah Indo-Asia-Pasifik, yang membuat penonton sangat senang kemanapun mereka pergi. Grup yang berlatarbelakang beragam ini juga dapat memaikan musik jazz, musik yang cocok untuk resepsi dan tempat-tempat yang lebih kecil. Pertunjukan mereka yang energetik dipastikan menambah kesemarakan di setiap acara.

Read More

Tur band ini pada tanggal 3-8 Juni di Sumatera Utara akan dimulai dengan pertunjukan di acara resepsi Perayaan Kemerdekaan Amerika Serikat yang ke 239. Band ini juga akan tampil di beberapa Sekolah Menengah Atas di Sumatera Utara, juga pada acara Senam Pagi di Kota Binjai pada 6 Juni dan pada 8 Juni di acara Perlombaan Sepeda Polda Sumatra Utara di Lapangan Merdeka. Kehadiran band ini menyambung tradisi lama dari Konsulat Amerika di Medan untuk memperkenalkan musik dan kebudayaan Amerika pada masyarakat Sumatra. Program seperti ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesepahaman dan memperluas kemitraan, dan memperkuat hubungan yang sudah kuat antara kedua negara kita.

Konsul Amerika Serikat untuk Sumatera, Robert Ewing mengatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran band dari Armada ke7 Angkatan Laut Amerika Serikat di Sumatra. Band ini akan menambah nuansa asli dari dimensi musik Amerika yang menarik pada perayaan Hari Kemerdekaan ini. Penampilan mereka di berbagai tempat, dan bersama-sama dengan band-band militer Indonesia adalah bukti luasnya kerjasama Amerika Serikat dan Indonesia. “

“The Orient Express” ini telah tampil pada tahun 2015 di Seoul, Korea Selatan; dan di Da Nang, Vietnam. Grup band Rock/Pop “The Orient Express” adalah salah satu dari enam kelompok musik pada Armada ke 7 Angkatan Laut Amerika Serikat, yang bermarkas di Yokosuka, Jepang. Band lain yang ada di divisi ini “The Far East Edition” telah melakukan pertunjukkan bersama-sama dengan band Angkatan Laut Indonesia di Surabaya pada acara “Just Jazz Festival”. Dan band lain dari Armada ke 7 ini adalah Band Upacara/ Marching Band.

Pertunjukan publik untuk dari Band rock/Pop “The Orient Express” dari Armada ke7 adalah:

  • Hari Jumat, 5 Juni Jumat, 09:00WIB di Lapangan Merdeka Binjai (acara ini gratis dan terbuka untuk umum). Acara ini dilakukan dalam kemitraan bersama Pemerintah Kota Binjai, setelah acara Senam Pagi bersama pada pukul 07:30WIB.
  • Hari Minggu, 7 Juni, 08:00WIB di Lapangan Merdeka Medan. Band ini akan tampil sebagai bagian dari acara Perayaan Ulang tahun Polda Sumatera Utara yang ke-69.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dari band Rock/Pop “The Orient Express” di Sumatera atau untuk informasi peliputan acara tersebut, silahkan hubungi staf Konsulat Amerika Serikat di Medan, Honey Prescillia (0811652780) atau email: Sumatra@state.gov

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *