IBX5A49C9BC313D6 SONICFAIR Medan Hadirkan The Calling – Cerita Medan

SONICFAIR Medan Hadirkan The Calling

Setelah sukses di gelar pertama kali di Jakarta tanggal 3 Mei 2015 kemarin. Kembali SONICFAIR diadakan lagi, kali ini di kota Medan 13 Juni 2015. Masih mengusung konsep sama yaitu rock/ metal expo festival, hanya kali ini diadakan di area terbuka yaitu Lapangan Benteng Medan. Kota Medan dipilih karena antusias pecinta musik rock disana dan pulau Sumatera secara keseluruhan sangat tinggi. SONICFAIR akan menjadi terobosan dan hiburan untuk kota Medan juga Sumatera secara keseluruhan.

SONICFAIR Medan Hadirkan The Calling
SONICFAIR Medan Hadirkan The Calling

Beberapa band internasional, nasional dan lokal akan meramaikan SONICFAIR Medan. The Calling, band rock dari Amerika dengan beberapa hits yang sangat dikenal seperti Wherever You Will Go, Adrienne, dan lain-lain akan ditemani jajaran penampil nasional seperti Judika, Endank Soekamti, Seringai, Outright, Billfold dan beberapa band lokal Fingerprint, Pargocy, Djin, NX, Dosn, Funeral Thirst, Muntah Kawat dan Disobey. Band – band tersebut akan tampil dalam 1 stage selama sehari penuh di Lapangan Benteng Medan. Puluhan booth expo yang terdiri dari clothing, merchandise, records label, alat musik, tattoo dan industri kreatif lainya juga menambah semarak helatan SONICFAIR Medan ini. 

Dengan tiket yang terjangkau yaitu pre sale Rp.40.000,- dan on the spot Rp.70.000,- bisa dipastikan expo rock/metal festival ini akan dibanjiri pecinta musik. Tiket presale bisa didapatkan di gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan ticket box SONICFAIR yang akan segera diumumkan SONICFAIR Medan dengan deretan penampil yang luar biasa akan menjadi salah satu event terbesar di pulau Sematera di tahun 2015. Sampai jumpa tanggal 13 Juni di kota Medan.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA