Regina Idol Promo Album Idol Reunion di Medan

  • Whatsapp

Buat anak Medan yang mengikuti tontonan televisi ajang pencarian bakal seperti Indonesian Idol, pasti tidak asing dengan sosok bertubuh besar dan bersuara layaknya seorang Diva, Regina Ivanova Pollapa atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Regina Idol.

Regina Idol Promo Album Idol Reunion di Medan
Regina Idol Promo Album Idol Reunion di Medan Kamis (25/6)

Regina yang merupakan juara Indonesian Idol musim ke tujuh tahun 2012, sejak tanggal 23 Juni 2015 sampai 25 Juni 2015, datang ke Medan dan mengunjungi beberapa radio berikut  tiga outlet Alfamidi di Medan seperti Alfamidi Jalan Kapten Muslim, Jalan Sisimangamangaraja, dan Jalan Jamin Ginting.

Read More

Kata Regina kemarin, dia betolak ke Medan ini untuk mempromosikan album kompilasi bertema Idol’s Reunion dengan judul Love Hits yang berada dibawah bendera Universal Music Indonesia.

Dikatakan penyuka Jengkol dan Petai serta segala makanan pedas tersebut, dia sangat senang dengan sambutan anak Medan, khususnya para pembeli CD di tiga alfamidi sampai Kamis (25/6). Dia berharap, lagu-lagunya baik di album solonya berjudul Kemenangan yang rilis tahun 2013 setelah menjadi juara Indonesian idol 2012, berikut album Idol Reunion tersebut, diterima masyarakat Indonesia.

“Saya sangat senang dengan keramahan anak Medan dan makanan-makanan di sini tentunya. Sebelum kembali ke Jakarta malam ini, saya juga akan membeli oleh-oleh khas Medan. Yang pasti saya berharap, semoga para pembeli CD tersebut dapat menyukainya,” ujar penyuka Es Jeruk ini.

Album Indonesia Idol Reunion Love Hits berisikan 10 lagu yang dinyanyikannya bersama Husein, Ubay, Sean, dan Nowela. Kebetulan, untuk Medan ujarnya, Regina yang diarahkan untuk mempromosikan album tersebut sejak tanggal 23-25 Maret 2015, sementara Husein ke Yogyakarta, Nowela ke Surabaya, dan Ubay ke Makassar.

Sementara pihak Merchandise dari ritel tersebut Rina menambahkan, semoga dengan kedatangan Regina dan adanya album tersebut, meningkatkan penjualan tokonya se-Sumatera Utara. “Alhamdulillah, sudah lebih dari 100 keping CD yang terjual,” kata perempuan berjilbab tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *