Malam Pisah Sambut Kapolresta Medan

  • Whatsapp

Acara malam pisah sambut Kapolresta Medan dari Kombes Pol Nico Alfinta karo-karo, SIK, SH, MH kepada AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK ,Mhum di Convention Hall Santika Dyandra Jalan Diponegoro Medan, Jumat (19/06) berlangsung dengan suka duka dan sangat meriah.

Malam Pisah Sambut Kapolresta Medan

Selama 2 tahun 6 Hari menjabat Kapolresta Medan yang sebelumnya telah membuat banyak perubahan yang cukup berarti di tubuh Kepolisian Medan.

Read More

Turut hadir dalam acara ini Anggota DPRRI Komisi III Azrul Azwar, Walikota Medan, Danlanud, Dandim 0201-BS, Alumni Akabri 1992 dan 1993 serta para undagan lainnya

  

Mantan Kapolresta Medan, Nico Avinta dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan dan seluruh unsur Muspida juga kepada tokoh agama dan lintas agama yang telah bekerja sama dengan baik sehingga tercipta suasana keamanan yang relatif kondusif di kota Medan selama dalam tugasnya sebagai Kapolresta Medan.

Sementara itu AKBP Mardiaz Kusin Winanto, SIK, Mhum dalam sambutannya juga mengatakan bahwa dirinya bukanlah orang baru di sumatera utara,Sebelumnya mardiaz pernah bertugas di PoldaSu,Polres Nias,dan Polres Madina. Dalam jabatannya sebagai Kapolresta yang baru sangatlah mengharapkan kerja sama dan dukungan dari semua pihak.

Acara ini kemudian ditutup dengan acara memberikan bingkisan kenang-kenangan dari Kapolresta Medan yang baru, Walikota Medan, Danlanud, Dandim, serta beberapa undangan lainnya kepada KOMBES Pol.Nico Avinta,SIK,SH,MH.***(CM05/Rahmat)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *