Kebakaran di Dr Mansur Hanguskan Tempat Makan Warung Ijo, Ayam Penyet Surabaya dan Cafe Chocolate

  • Whatsapp

Kebakaran di Jalan Dr Mansur Hanguskan Tempat Makan Warung Ijo, Ayam Penyet Surabaya dan Cafe Chocolate. Hasil liputan netizen yang berada dilokasi kejadian sekitar pukul 04.15WIB.

Kebakaran di Dr Mansur
Foto @ndlayasmin

 

Read More

Hingga berita ini ditulis, belum ada info lebih lanjut korban jiwa atau kerugian dari musibah kebakaran di Jalan Dr Mansur. Menurut keterangan dari warga, dari arus pendek trafo jalan. Seperti dikutip dari tweet @anzaharahap

Di sinyalir api berasal dari Cafe Chocolate, merembet ke Warung Ijo, dan Ayam Penyet Surabaya. 4 unit damkar berusaha memadamkan, api sudah mulai bisa di jinakkan. Info korban jiwa belum ada.

medan kehilangan tempat 3 tempat nongkrong; warung ijo, chocolate dan ayam penyet surabaya jln dr mansyur. tulis @AldyNazam

 

Ayam penyet surabaya sama warung ijo dr mansyur kebakaran. Reporter #LAJANGSHOW @anzaharahap mlaporkan dari TKP. tulis akun @ejathino

Hmpr 1 jam stlh kebakaran berlangsung, #DAMKAR #Kota #Medan yg sblm ny ga bs dihub via tlp, br sj tiba. tulis akun @isasvanharya

Menurut keterangan saksi mata Bagus Satria (22) yang juga merupakan karyawan di Ayam Penyet Surabya mengatakan,kejadian ini terjadi sekitar pukul 04:15WIB, api petama kali terlihat dari warung coklat, dengan cepatnya api langsung membesar dan merambat1 ke 2 warung yang bersebelahan langsung dengan titik api yakni Warung Ijo dan Ayam Penyet Surabaya.

“Kejadiannya sekitar pukul 04:15 bang, api pertama kali kami lihat dari warung coklat bang, terus api membesar langsung kenak ke Warung Ijo sama Ayam Penyet Surabaya”

Bagus juga menambahkan pada saat api membesar terdengar juga suara ledakan dari tiang listrik yang berada di samping ayam penyet.

Warga yang berada disekitar TKP langsung berhamburan keluar rumah untuk menyaksikan kebakaran yang terjadi pada saat sahur tadi.

(Baca Juga : Puing-puing Sisa Kebakaran Hanguskan Tempat Makan di Jalan Dr Mansur)

Dinas pencegah dan pemadam kebakaran P2K Kota Medan menurunkan sebanyak 8 unit mobil untuk memadamkan api yang melahap 3 warung makan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian belum bisa ditaksir jumlahnya, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan yang didapat dari pihak yang bersangkutan.***(CM04/Rahmat)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *