“Kado Ramadhan Untuk Dhuafa” Anak-Anak Nelayan Sekolah Pintar

  • Whatsapp

Ramadhan penuh berkah. Yuk mari beramal di bulan nan suci ini sahabat. Sahabat Indonesia Berbagi regional Medan @sigimedan bersinergi bersama Pustaka Al-Kautsar dan di dukung oleh Rumah Zakat Medan dalam moment “Kado Ramadhan for Dhuafa” untuk anak-anak nelayan di Sekolah Pintar Bagan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Kado Ramadhan Untuk Dhuafa Anak-Anak Nelayan Sekolah Pintar
Kado Ramadhan Untuk Dhuafa Anak-Anak Nelayan Sekolah Pintar Bagan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang

Acara akan diadakan pada tanggal 5 Juli 2015. “Tujuan untuk berbagi rezeki dan berbagi peduli untuk adik-adik disana di bulan Ramadhan,” ucap Rani Ardilla Barus, panitia acara dari SIGi kepada Ceritamedan.com hari ini.

Read More

Selain itu kita juga ingin menanamkan rasa kepedulian antar sesama, “Nggak semua anak bisa menikmati indahnya Ramadhan. Kita juga akan memberikan paket buku islami, dengan tujuan menambah wawasan adik-adik untuk lebih mengenal ilmu agama,” ungkapnya.

Dengan HTM Rp 50.000/ kado (paket buku islami + buka puasa) bagi yang ingin bergabung sudah termasuk berdonasi + buka puasa bareng anak-anak *Sekolah Pintat* Bagan Percut.

Pengumpulan donasi dibuka sampai tanggal 4 Juli 2015. Penyerahan donasi tanggal 5 Juli 2015 bertempat di Sekolah Pintar Bagan Percut.

Bagaimana cara donasinya, bisa ke Nomor Rekening Donasi:

BNI 0173681752 / a.n Sari Sakinah Jaya (Pustaka Al-Kautsar Cab. Medan)

BRI 1091 01 000936 53 0 / a.n Rani Ardilla Barus (SIGi)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi panitia di : 0852 7619 1080 (Sakinah) 0853 6113 7926 (Rani).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *