Jude, Tidak Ingin Bermain-Main Lagi untuk Bermusik @ohmyjude

  • Whatsapp

Jude adalah band indie Medan yang beranggotakan Wafi Muhammad sebagai vokalis, Wan Mirza Dhani sebagai gitaris dan Hasfan Fachri sebagai drummer. Walaupun begitu Jude tetap dibantu oleh additional pada bass pada setiap penampilannya. 

Jude band indie Medan

Read More

Band ini terbentuk pada tahun 2013. Dimana pada saat itu masih bernama John dan dengan formasi yang lama. Karena belum adanya keseriusan pada saat itu, mereka memilih mundur demi kesibukannya masing-masing. Kemudian pada tahun 2015, mereka kembali dipersatukan dan menyatukan tekad untuk serius berkarya dengan jalan musik yang mereka pegang. Dan pada bulan April lalu, mereka merilis single perdana mereka yang berjudul Girl From San Fransisco sebagai bukti keseriusan mereka untuk berkarya.

Setiap personil  Jude memiliki inspirasinya sendiri dalam bermusik mereka. Wafi banyak terinpirasi dari Foo Fighters dan Jet. Dani terinspirasi dari Two Doors Cinema Club dan The Wombats, sedangkan Hasfan banyak terinspirasi dari The Cribs dan The Strokes. Walaupun begitu, mereka tetap klop dalam bermusik. Nama band ini sendiri diambil dari lagu terpopuler sepanjang masa yang dibawa oleh The Beatles. Menurut mereka, nama ini cukup simple untuk diucapkan dan sangat mudah diingat. Disamping itu, mereka berharap agar karya mereka dapat dinikmati dan tetap diingat oleh orang banyak.

Jude sendiri memang sudah mulai sering dalam mengikuti gigs lokal dikota Medan.Beberapa acara pensi sekolah pun sudah pernah mereka jamahi. Jude selalu mengajak penonton bernyanyi walau para penonton baru mendengar karya Jude pada saat itu, namun dengan nada-nada yang ringan, mudah diikuti, dan gaya vocalis yang attractive tidak jarang hal tersebut sering menarik perhatian, like a magic.

Jude akan tetap mengeluarkan lagu-lagunya dikedepan hari. Semoga mereka tetap bisa menarik perhatian para pendengarnya dengan tetap memegang konsep indie ala mereka. Tetaplah support Jude sebagai sebagai salah satu band indie kota Medan dan nantikan karya mereka selanjutnya.

Untuk info lebih lanjut:

Line                 : @BNJ3552H

Instagram        : @ohmyjude

Twitter             : @ohmyjude

Phone              : Azria Opek – 082365063888

Email               : ohmyjude.music@gmail.com

Soundcloud     : https://soundcloud.com/ohmyjude

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *