Festival Ekspo Musik Rock & Metal Medan

  • Whatsapp

Magnitude SONICFAIR Rock & Metal Exhibition 2015 – Setelah sukses digelar pertama kali di Jakarta tanggal 3 Mei 2015 kemarin. Magnitude SONICFAIR akan kembali diadakan di kota Medan pada tanggal 13 Juni 2015 di Lapangan Benteng Medan.

Read More

Festival Ekspo Musik Rock & Metal Medan

Masih mengusung konsep sama yaitu rock & metal expo festival, Magnitude SONICFAIR memilihkota Medan karena antusias pencinta musik rockdan metal disana dan pulau Sumatera sangat tinggi. Perhelatan ini akan menjadi terobosan dan hiburan bagi kota Medan juga Sumatera secara keseluruhan.

The Calling, band rock asal Amerika dengan beberapa hits yang sangat dikenal seperti “Wherever You’ll Go”, “Adreinne” dan “For You” menjadi jagoan band internasional yang akan meramaikan panggung SONICFAIR Medan. Band internasionallain, King Ly Chee asal Hongkong juga akan hadir ditemani jajaran musisi nasional seperti Judika, Seringai, EndankSoekamti, Outright, Billfold dan beberapa band local seperti Fingerprint, Pargocy, Djin, NX, Dosn, Funeral Thirst, Muntah Kawat dan Disobey. Band – band tersebut akan tampild alam satu stage selama sehari penuh menyuguhkan inspirasi tanpa batas melalui musik rock dan metal.

Krisna Sadrach, vokalis band Sucker Head dan salah satu inisiator SONICFAIR, menceritakan semangat dan loyalitas pencinta musik rock-metal tanah air. “Kecintaan dan kesamaan visi para musisi dan penggemar musik metal-rock untuk terus dapat saling menginspirasi adalah salah satu alas an kenapa penyelenggaraan event seperti ini terus berlangsung. Headbangers tanah air juga menjadikan festival musik sebagai ajang reunion dan nostalgia.”

Menambah semarak, puluhan booth expo yang terdiri dari clothing, merchandise, records label, alat musik, tattoo dan industri kreatif lainya akan meramaikan Lapangan Banteng. “Ini adalah bentuk kecintaan dan kepedulian kami akan perkembangan musik cadas tanah air. Dengan dukungan Dji Sam Soe Magnum Filter, kami juga yakin pengalaman menikmati suguhan musik dan bentuk kreativitas lain dapat memberikan inspirasi tanpa batas bagi para pengunjung,” tambah Krisna.

Ini Dia Festival Ekspo Musik Rock & Metal Medan

Magnitude SONICFAIR Medan dengan deretan penampil yang luar biasa akan menjadi salah satu event terbesar di pulau Sumatera di tahun 2015. Pencinta music rock dan metal bisa menikmati seluruh rangkaian acara dengan harga tiket yang terjangkau yaitu presale Rp.40.000,-yang bisa didapatkan diseluruh gerai Indomart di seluruh Indonesia serta official ticket box yang dapat di cek di website www.sonicfair.com . untuk harga pembelian on the spot ticket seharga Rp.70.000,-

Sampai jumpa tanggal 13 Juni di Festival Ekspo Musik Rock & Metal Medan!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *