Ciri Teman Kerja Mencintaimu Diam-Diam

  • Whatsapp

Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja, bahkan pada situasi yang tidak diduga sekalipun. Kadang kala, kedekatan bisa menjadi sebab timbulnya suatu rasa yang tidak dapat diduga oleh bahkan orang yang merasakannya.  Selain itu, cinta seringkali membuat seseorang bingung. Terkadang bahkan dirinya sendiri tidak menyadari bahwa dia telah jatuh cinta. 

Ciri Teman Kerja Mencintaimu Diam-Diam

Setiap orang pasti pernah jatuh cinta, namun terkadang tidak menyadarinya. Jatuh cinta memang menghadirkan berjuta rasa. Ada rasa rindu, sedih, cemburu, jantung berdebar, bahagia, penasaran, dan rasa lainnya. 

Jatuh cinta memang bisa menimbulkan rasa bahagia dan jantung berdebar. Seseorang yang jatuh cinta cenderung juga akan lebih aktif pada apa yang mereka sukai. Seseorang bisa langsung mengetahui bahwa dirinya sedang mengalami jatuh cinta setelah 1/5 detik bertemu dengan orang yang dia sukai. Jatuh cinta juga mempengaruhi produksi hormon dalam tubuh. Saat sedang jatuh cinta, otak akan melepaskan hormon oksitosin dalam jumlah banyak. Ini akan membuat kerja memori menjadi lamban. Itulah sebab mengapa orang yang sedang jatuh cinta jadi sering melamun. Saat seseorang jatuh cinta, ada kemungkinan orang tersebut akan menjadi mudah lupa atau mendadak pikiran menjadi kosong secara tiba-tiba. 

Nah, meskipun jatuh cinta terkadang sulit untuk dirumuskan, namun jatuh cinta selalu meninggalkan jejak serapat apapun ia ditutupi. Saat berada di kantor, bisa saja kamu tidak menyadari bahwa ada seseorang yang menyukaimu. Mungkin kamu akan bertanya-tanya tentang sikapnya yang berbeda atau mengapa dia begitu baik padamu. 

Untuk itu, kali ini Cerita Medan akan membahas tentang ciri teman kerja yang menyukai kamu atau yang mencintai kamu secara diam-diam. 

Berusaha lebih dekat

Mendekat adalah kartu rayuan seseorang. Dia akan terus datang mendekat untuk mengobrol dengan kamu. Biasanya hal itu dilakukannya dengan alasan meminta kamu untuk membantu pekerjaan dia atau yang lebih umum menawarkan bantuan untuk masalah pekerjaan kamu. Untuk beberapa keadaan, mungkin hal itu biasa saja karena pekerjaan kamu setiap hari seperti itu. Tapi jika hari-hari sebelumnya kalian lebih sering mengerjakan pekerjaan sendiri-sendiri, hal itu patut untuk dicurigai.

Mulai sering sms-in kamu

Jika si dia mulai tertarik kepadamu, dia akan berusaha untuk sms-in kamu. Dia akan terus berusaha untuk bisa dekat denganmu walaupun melalui sms. Umumnya, seorang akan basa-basi untuk memulai sms. Mungkin dia akan berpura-pura bertanya, bahkan padahal yang sebenarnya kurang penting, atau sekedar menyapa dan menanyakan kabarmu saja.

Meniru gerakan tubuhmu

Perhatikan apakah dia meniru gerakanmu saat bicara denganmu. Tanpa sadar atau tidak, Dia akan melakukan hal serupa seperti yang kamu lakukan. Ini adalah sinyal bahwa tubuhnya akan menyesuaikan dengan keadaan tubuhmu. Apabila dia meniru gerakan tubuhmu, kemungkinan dia sedang berusaha menarik perhatianmu.

Grogi saat berbicara denganmu

Saat dia berbicara denganmu dan dia menggunakan bahasa-bahasa yang terbata, Seperti mengalami kesulitan bicara dan mengungkapkan kata, itu berarti kegugupannya tidak terkendali karena kehadiranmu. Ini bisa saja terjadi karena jantungnya yang berdegup kencang saat berbicara denganmu.

Curi pandang ke arahmu

Bagian lain dari bahasa tubuh adalah kontak mata yang disengaja. Ini adalah pertanda bahwa ia selalu ingin melihat dan memperhatikanmu walau dalam diam-diam. Ketika kamu tiba-tiba tanpa sengaja memergoki dia sedang memandang ke arahmu, bila dia memang benar sedang tertarik padamu, maka kemungkinan dia akan gerogi karena ketahuan sedang memerhatikan kamu dan dia akan salah tingkah dengan menunduk sebelum melihat ke arah lain. Ini akan sangat terlihat jelas bahwa dia sedang grogi karena ketahuan olehmu. Ini pertanda bahwa dia sedang malu karena ketahuan sedang memperhatikanmu diam-diam.

Dia menyentuhmu

Saat sedang mengobrol denganmu, bisa saja tanpa disengaja atau tidak, dia akan menyentuhmu, bila itu terjadi, berarti dia sedang mengirimkan sinyal yang kuat bahwa dia sedang tertarik padamu.  Misalnya kalau mengobrol dengamu dia suka sesekali menempelkan lengannya ke kamu, sengaja menyentuh tanganmu, sengaja menyentuh, menggandeng lengan kamu, atau menyentuh bagian lain dari tubuhmu. ini bisa terjadi secara refleks atau atas dorongan dari hatinya.

Mendekatimu untuk mengobrol

Mendekat adalah sebuah sinyal rayuan, khususnya bagi wanita. Dia akan terus datang mendekat untuk mengobrol dengan kamu. Bila dia seringkali bertingkah aneh, merayu kamu atau merayu temanmu di depanmu tetapi matanya curi-curi pandang ke arahmu, bisa jadi dia sedang berusaha dekat denganmu dengan diam-diam.

Dia mondar-mandir di depanmu

Dia akan berusaha terus agar selalu dekat dekatmu. Mondar-mandir di depanmu adalah sebuah cara agar bisa dekat. Ia mencari cara agar bisa melihatmu atau menarik perhatianmu dengan terus melintas di hadapanmu. 

Dia membawa namamu dalam banyak obrolan

Bila dia menyukaimu, dia akan sulit untuk tidak menyebut namamu, bahkan saat mengobrol dengan orang lain, terutama temanmu. Dia akan berusaha mengaitkan obrolan apapun denganmu. Itu pertanda bahwa kamu selalu ada dipikiran si dia.

Dia banyak tertawa atau tersenyum

Meskipun kamu melontarkan lelucon yang tidak begitu lucu, ia tetap akan tertawa. Dia akan tersenyum dan tertawa pada apa yang kamu katakan.

Mengajakmu bercanda

orang yang tertari kepadamu, akan sering mengajak kamu bercanda. Ini adalah proses bahwa dia ingin kalian terlihat lebih akrab.

Waktu lebih banyak

Maksud dari waktu lebih banyak adalah, dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk kamu daripada teman yang lainnya. Ini bisa terjadi karena dia inginterus mendekat denganmu.

Berusaha membuat nyaman

Berusaha membuat kamu nyaman dengan dirinya juga merupakan satu ciri dia menyukai kamu. Hal itu akan sangat terlihat jelas jika kamu adalah seorang wanita dan dia adalah seorang pria.

Menghibur kamu

Saat kamu kebetulan tersandung masalah di tempat kerja atau masalah pribadi, dia kan berusaha menenangkanmu atau menghiburmu. Dia akan menjadi rekan kerja yang paling perhatian padamu di segala situasi. Dia ingin terus menghiburmu meskipun hanya lewat omongan atau berusaha membantumu dalam tindakannya. Sebenarnya, dia sedang berusaha menenangkan hatimu.

Lebih rajin

Pada saat seorang teman kerja menyukai diam-diam, dia akan lebih giat dalam urusan pekerjaan dan berusaha menyelesaikan pekerjaan tepat waktu atau lebih cepat untuk membuat kamu terkesan. Meskipun hal ini tidak pasti, tapi hal itu bisa saja terjadi meskipun dia sedang tidak diawasi oleh bos kalian.

Bekerja berdua

Dengan alasan pekerjaan, dia akan berusaha untuk berdua dengan kamu di tempat yang sudah direncanakan sebelumnya. Atau dia akan sangat terlihat bersemangat dan antusia saat kalian kebetulan memiliki pekerjaan yang dilakukan bersama.

Nah, jika tanda-tanda di atas telah kamu temui ada pada sikapnya, selanjutnya apa yang ingin kamu lakukan bila dia memang benar menyukaimu?***(CM01/HS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *