Audisi Pemain Film dari Night Bus Pictures Digelar di Medan

  • Whatsapp

Sabtu (13/6) dapat dikatakan sebagai hari keberuntungan bagi Anak Medan. Pasalnya, Audisi Pemain Film persembahan Night Bus Pictures akan digelar di Kota kita tercinta ini, Lho! 

Audisi Pemain Film dari Night Bus Pictures

Read More

Yang lebih membanggakan lagi, eperti yang telah dijadwalkan, castingnya sendiri akan dilakukan oleh Teuku Rifnu Wikana dan Darius Sinathrya, yang diselenggarakan di Gedung Pagelaran Teater “O” Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara (FIB USU) Medan yang dimulai dari pukul 09.00 Wib – 18.00 wib. 

Tak hanya sekedar Casting, kedua aktor kenamaan tanah air tesebut juga turut akan menjadi pembicara dalam TalkShow seputar dunia film.

Selain mendaftar casting film, anak Medan yang terkenal ramah ini juga diajak untuk beramal/berdonasi, karena dengan mengikuti Open Casting Night Bus Film bertema “Mencari Penumpang Terakhir” tersebut, Anak Medan akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.000, sekaligus sudah berdonasi untuk Rumah Harapan Valencia Care Foundation (VCF).

VCF sendiri merupakan rumah singgah sementara untuk anak-anak sakit, rujukan dari luar Jakarta dan belum dapat kamar di RS karena kapasitas RS yang terbatas. Sisa dananya, tentu saja dialokasikan sebagai biaya operasional crew Night Bus Film di lapangan.

Dengan mengikuti audisi bus tadi, kita dipersilahkan  mencoba berbagai karakter yang kita inginkan. Jika terpilih menjadi penumpangnya, maka kontrak senilai Rp100.000.000 menjadi milik si pemenang. Jadi muali sekarang bagi yang tertarik mengikuti audisi ini, harus  menanamkan pada dirinya bahwa  “AKULAH ORANGNYA”. Tentu saja hal tersebut berguna bagi penyemangat diri.

Tata Cara mengikuti casting tersebut sangat mudah, bukan? Jadi, buat  para calon pendaftar akan diminta untuk menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan menyerahakan celana Jeans merek tertentu (merek sponsor, Levi’s )atau merek lain yang masih layak pakai, yang katanya bakal disumbangkan ke VCF tadi. Selanjutnya, hanya diminta mengisi formulir pendaftaran. Gampang sekali, bukan?

Nightbus Pictures tersebut mengajak dan memberi kesempatan para pecinta film Indonesia untuk terlibat langsung dalam Night Bus Film. Bentuk keterlibatan bisa dengan menjadi crew magang yang diprioritaskan untuk mahasiswa yang tertarik dan mau belajar mengenai film, juga open casting ‘Night Bus Film Mencari Penumpang Terakhir’ yang akan diselenggarakan di berbagai tempat di Indonesia dan yang pasti adalah dengan mengikuti casting tersebut, siapapun bisa terlibat di project Night Bus Film ini. Jadi diharapkan untuk terus mendukung film Indonesia dan segera, kamu harus ambil bagian di Night Bus Film ini.***(CM02/PK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *