XL Uji Kelayakan Jaringan Hadapi Ramadhan dan Libur Lebaran

  • Whatsapp

Persiapan jaringan dalam menghadapi bulan Ramadhan dan libur Lebaran, PT XL Axiata Tbk (XL) melakukan uji kelayakan servicenya. Seperti pengecekan kualitas jaringan, yang langsung melibatkan manajemen XL beserta media dan blogger se-Indonesia.

Setiap tahun, moment penting selama Ramadhan dan Lebaran terjadi kenaikan trafik yang signifikan di semua jenis layanan. Untuk optimisasi jaringan diperlukan kesiapan yang baik agar layanan tidak terganggu. “Uji jaringan ini dilakukan secara serentak di lima wilayah operasional XL,” ucap Ongki Kurniawan, Director Service Management Officer XL, (05/28).

Untuk pelosok daerah, katanya, gelaran uji kesiapan jaringan dan layanan XL kita lakukan di Padang-Bukit Tinggi. “Mengenai persiapan lebaran, trafik apa yang harus dijaga adalah layanan data,” ungkapnya.

Diharapkan dukungan di lebaran tahun ini agar layanan XL tidak terganggu. Apalagi untuk layanan datanya.

“Di Bukit Tinggi, trafik tertinggi di ada di Sumatera,” ungkap Vice President XL West Region, Haryo Wibowo.

Dikatakannya, pada saat mendekati lebaran yang dilakukan adalah disaat mudik itu bagaimana pelayanan ke masyarakat dirasakan lebih mudah dalam hal pencarian produk di sumatera. Juga layanan dan network. Sehingga kesiapan menghadapi lebaran lebih mantab lagi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *