Seminar Entrepreneur : Bagaimana Mengembangkan Usaha Dengan Cara Inovatif & Kreatif?

  • Whatsapp

Medan Entrepreneur Week 2015 – Program Masyarakat Ekonomi ASEAN akan dimulai dalam beberapa bulan kedepan. Dan salah satu strategi untuk menghadapinya adalah buat produk dan layanan usaha Anda lebih inovatif dan kreatif. 

Kenapa harus membuat produk dan layanan lebih inovatif dan kreatif? Karena hal itu bisa membuat usaha Anda memiliki nilai guna yang tinggi untuk konsumen Anda. 

Read More

Pengusaha muda Medan terus bertumbuh dan usaha anak Medan siap bersaing di Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Para pengusaha muda wajib datang ke acara Medan Entrepreneur Week 2015 di Hermes Place Polonia.

Medan Entrepreneur Week 2015
Medan Entrepreneur Week 2015

Temukan strategi yang inspiratif untuk membuat produk dan layanan usaha semakin berkembang. Jadilah bagian dalam acara Medan Entrepreneur Week 2015, tanggal 29 – 31 Mei 2015, pukul 10.00 – 21.00 WIB di Hermes Place Polonia.

Medan Entrepreneur Week adalah event pertama kali di Medan dengan tujuan sebagai wadah untuk memperkenalkan usaha anak Medan yang mana seminar entrepreneur ini dibawakan oleh Keenan Pearce, Afif Abdillah dan pengusaha lainnya. 

Keenan Pearce, yang lebih dikenal sebagai salah seorang pengusaha di industri kreatif yang karyanya telah menginspirasi anak muda Indonesia untuk berani berkreativitas.

Untuk info 0812-1041-0666 atau follow Instagram @medanentrepreneurweek atau Line : wantriabaros/ hapija.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *