Review Anak Medan Tentang Epen Cupen The Movie

  • Whatsapp

Baru-baru ini bioskop indonesia kembali mempersembahkan film bergenre komedi yang patut untuk di tonton, Yap “Epen Cupen The Movie” yang di bintangin oleh Klemen Awi, Babe Cabita, Marissa Nasution, Edward Gunawan, Fico Fahcriza, Nato Beko, Desta Piere Gruno, Temon. 

Epen Cupen The Movie

Read More

Film yang di garap oleh Irham Acho Bachtiar ini bercerita tentang seorang pemuda papua yang disuruh ayahnya untuk mencari saudara kembarnya yang hilang sejak kecil. Dengan bermodalkan petunjuk dari mimpi si ayah yang katanya akan bertemu saudaranya di medan perang. 

Epen cupen the movie mengajak kita untuk mengenal lawakan atau cerita lucu khas papua yang di sebut dengan MOP dan digabungkan dengan lawakan ala stand up comedy. Ya sebagian besar pemain di epen cupen ini di perankan comic2 jebolan dari kompetisi stand up comedy indonesia. Sepertinya acho cukup berhasil memaksimalkan lawakan celo yang di perankan oleh klemen awi dan dan babe cabita yang sebagai pengusaha bangkrut dari medan. 

Terlihat kekompakan dan dialog-dialog yang kocak antara klemen awi dan babe yang bikin kita tertawa terbahak2. Agak sulit di bayangkan lawakan orang timur (papua) dan orang utara (medan) ternyata bisa membuat itu menjadi sesuatu yang lucu dan seperti terlihat spontan. 

Yang me-Review Salah Satu Anak Medan Diatas, Tebak Yang Mana

Di samping itu film ini juga sengaja  menampilkan “aksi-aksi” seperti kejar2an dengan bajaj, dor-doran di “medan perang” yang walaupun terlihat garing. Ya, film ini juga terlihat memaksakan adegan2 yang di rasa tidak penting. walaupun begitu klemen awi dan babe sukses memancing tawa para penonton yang menyaksikan bacotan2 mereka yang terlihat mengalir apa adanya.***(CM1st/Jufriansyah Nugraha) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *