Prostitusi Online di Medan Juga Marak

  • Whatsapp

Prostitusi Online di Medan bukan lagi sekedar hal yang biasa, bukan hanya dikalangan selebritis yang lagi heboh-hebohnya saja. Oleh karena itu, peran pemerintah untuk mengatasi transaksi jasa pemuas secara online itu sudah seharusnya ditindak secara berkelanjutan bersama dengan bantuan aparat kepolisian juga tokoh agama.

“Di Medan belom banyak mungkin ya, atau bisa jadi banyak yang tesembunyi. Tapi belum terlalu dimunculkan kepermukaan,” ucap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Universitas Sisingamangaraja, Mangasi Butar-Butar SE, MM, Jum’at (05/15).

Read More

Menurutnya, mahasiswa ini harus bisa menjaga dirilah. perbanyak kegiatan positif. “Jangan hanya sekedar mengikuti tren gaya hidup. Jangan takut dibilang temannya gak gaul, sehingga mengikuti pergaulan temannya yang malah menjerumuskan. Jangan sampailah terdengar prostitusi di Medan lebih marak dibanding kota lain, malu kita,” ungkap Mangasi kepada Ceritamedan.com

Tokoh masyarakat Sumut, Ajib Shah seperti dikutip dari beritasatu.com, mengatakan, prostitusi online yang hangat dibicarakan tersebut, sudah lama terjadi di tengah masyarakat. Jangan takut bila menyampaikan laporan porstitusi ke polisi. “Prostitusi online juga pernah diungkap polisi di Medan, jauh hari sebelum pengungkapan kasus porstitusi online di Jakarta, yang membuat geger karena melibatkan artis tersebut. Informasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk memberantas prostitusi itu,” ungkap Ajib.

Sementara, tanggapan anak muda di Medan, itu isu yang menghebohkan, lumayan dapat menarik perhatian. “Prostitusi online itu di Medan ada rupanya? Tapi bisa jadi ada mungkin lah ya. Tapi tak sesanter berita selebritis kayak di Jakarta. Begitupun kita taulah dikit-dikit info begituan. Sudah rahasia umum, kita sudah sama-sama tahu,” ucap Bima sambil tertawa.

Kami yang hobby gadget, lanjut Bima, akses internet yang gampang, tentunya sangat meresahkan. Pihak berwajib lebih aware terhadap modus prostitusi. “Gak usahkan dari komputer, dengan hanphone aja bisa didapatkan info itu,” pungkas Bima P, member Android Medan saat ditemui ditempat mereka nongkrong di A dua Coffee.

“Dari pada gitu-gituan, mending join sama kita bersenang-senang, saling berbagi seputaran Android, kan lumayan nambah ilmu,” jelasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *