XL-Wiko Mobile Perkenalkan Smartphone Murah Support 4G LTE

  • Whatsapp

XL bekerjasama dengan teknologi asal Prancis, Wiko Mobile, yang secara resmi telah merambah pasar Indonesia. Dengan mengusung revolusi teknologi dan desain,Wiko Mobile meluncurkan Wiko Highway 4G dalam hal memudahkan pelanggan XL tentunya untuk berselancar di dunia maya.

Konektivitas layanan data tentu menjadi perhatian penuh kami untuk kepuasan pelanggan. XL sebagai provider yang secara komersil telah memperkenalkan 4G LTE pertama kali di Medan tentunya tidak tinggal diam. “Peran yang dilakukan XL adalah menjalin kerjasama dengan banyak pihak,” ucap Haryo Wibowo, Vice President West Region PT XL Axiata Tbk di XLCenter & Xocial Lounge Grha XL, Jl. DiponegoroNo. 5 Medan, Sabtu (18/04).

Untuk kerjasama yang baik, lanjut Haryo, XL akan terus memperbanyak partnership yang tentu saja sifatnya saling menguntungkan. Kerjasama yang dilakukan salah satunya dengan Wiko Mobile. Saat ini telah masuk ke Indonesia dengan memperkenalkan beberapa produk barunya yang salah satunya adalah Wiko Highway. “Semoga kerjasama yang ada menjadikan XL terdepan dalam hal kerjasama kebanyak pihak,” jelas Haryo.

Dalam kesempatannya, Wiko Mobile Indonesia yang diwakilkan oleh Ahmadi, Kepala Cabang Sumbagut, mengatakan dengan jalinan kerjasama dengan XL semoga menjadi pasangan yang pas untuk penggunaan smartphone 4G LTE.

“Wiko Highway 4G, smartphone ini menggunakan quad-core prosesor NVIDIA Tegra yang berkecepatan 2GHz. Itu VGA card yang paling baik, sehingga bagi pemain game sangat cocok untuk menggunakannya,” ucap Ahmadi.

Wiko Highway 4G ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 dan penjagaan dari goresan tentunya peran Gorilla Glass 2 menjadi hal utama pemilihan smartphone ini. “Harga yang terjangkau tentu menjadi incaran para pencinta smartphone yang menginginkan layanan 4G LTE yang kencang,” pungkasnya.

XL-Wiko Mobile Perkenalkan Smartphone Murah Support 4G LTE

Dalam kesempatan yang sama, XL bekerjasama dengan Bank BCA dalam rangka permudah pelanggan untuk mendapatkan layanan perbankan secara mobile. Setiap nasabah BCA yang menggunakan layanan XL diberi kemudahan dalam mengakses layanan. Kartu perdana XL sudah ada menu M-Banking BCA.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *