Sumatera Utara Jadi Pasar Potensial Industri Otomotif

  • Whatsapp

Harapan para pelaku industri otomotif nasional yang mulai melirik Sumatera Utara, dan pulau Sumatera pada umumnya, untuk mengembangkan sayap bisnis mereka dalam dua tahun terakhir begitu berkembang pesat. Hal itu tercatat dari beberapa agen pemegang merek (APM) membuka dealer baru di Sumatera Utara agar bisa lebih optimal dalam melayani kebutuhan konsumen.

“Kami menyadari bahwa Sumatera Utara merupakan pasar yang sangat potensial bagi industri otomotif. Perkembangannya cukup menjanjikan dan ini menjadi salah satu alasan kami rutin menyelenggarakan pameran otomotif di Medan,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo di sela-sela acara opening ceremony Pameran Otomotif Medan 2015. 

Read More

Hendra menambahkan bahwa POM 2015 didukung penuh oleh pemerintah provinsi Sumatera Utara serta pelaku industri otomotif di wilayah Sumatera Utara. 

Sementara itu, Pemprov Sumut menyatakan bahwa penyelenggaraan POM 2015 menjadi bagian dari rangkaian acara yang didukung oleh Pemprov dalam rangka menyambut HUT Pemprov Sumatera Utara yang pada 15 April tahun ini memasuki usia yang ke-67.

Sumatera Utara Jadi Pasar Potensial Industri Otomotif

“Sumatera Utara memiliki potensi besar untuk menjadi daerah tujuan investasi ekonomi, termasuk di bidang otomotif. Daya beli masyarakat juga masih tetap terjaga dan ini tentu menarik bagi agen pemegang mereka yang ingin meningkatkan pasar mereka di Sumatera Utara,” ujar Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Sumatera Utara. Gatot menyampaikan hal ini saat membuka pameran otomotif yang menjadi barometer pertumbuhan industri otomotif di pulau Sumatera, Pameran Otomotif Medan (POM). POM akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 8 – 12 April 2015 di Medan International Convention Center (MICC) – Santika Premiere Dyandra Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *