Plaza Medan Fair Hadirkan Women In Action

  • Whatsapp

Menyambut hari Kartini dan hari Bumi, Plaza Medan Fair menghadirkan rangkaian acara spesial bagi para wanita Indonesia dan keluarga bertajuk “Women in Action”. Rangkaian acara yang dimulai dari tanggal 6 April sampai 26 April ini menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari bazaar fashion & kosmetik, pameran dan workshop barang-barang kerajinan dari bahan daur ulang, beauty class, talkshow kesehatan hingga berbagai kompetisi fashion.

Plaza Medan Fair Hadirkan Women In Action

Read More

Fashion Bazaar dan Cosmetic & Perfume Fair yang dihadirkan oleh berbagai tenant Plaza Medan Fair seperti Matahari, Rubby & Queensland, Az Zahra dan The Body Shop dimulai pada 13 April hingga 17 Mei dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik berupa diskon spesial selama program berlangsung. Masih bekerjasama dengan salah satu tenant, My Hobby, Plaza Medan Fair juga menghadirkan Pameran dan Workshop barang-barang keraajinan dari bahan daur ulang yang dimulai pada tanggal 13 hingga 26 April bertempat di koridor ekstension lantai satu Plaza Medan Fair. Pengunjung dapat menemukan berbagai barang-barang dari sampah plastik, kertas dan lain-lain yang telah diolah menjadi produk siap pakai seperti gantungan kunci, aksesoris, tas dan lain-lain. Selama program ini berlangsung, pada setiap akhir pekan, yaitu hari Sabtu dan Minggu akan digelar workshop mengolah sampah kering dan juga kompetisi daur ulang.

Untuk merayakan hari Kartini, pada tanggal 20 April hingga 26 April bertempat di Atrium Utara, Plaza Medan Fair bersama Sweet Production dan Andika Production juga akan menghadirkan rangkaian acara dengan tema “Satu Hati Inspirasi Kartini” yang dimulai dengan kegiatan donor darah, lomba Miss Kebaya, PutraPutri Batik, Look Like Kartini, Lomba Kebaya bagi Ibu dan Kompetisi Hip Hop yang memperebutkan hadiah dengan total nilai jutaan rupiah. Bagi pengunjung yang tidak mengikuti lomba juga dapat mengikuti talkshow “Sehat Bersama Siloam Hospital” yang menghadirkan dokter spesialis dan cek gula darah gratis juga tips tampil cantik dan tren make up 2015 bersama The Body Shop Beauty Class hari Sabtu 25 April. Pada hari Minggu tanggal 26 April, Plaza Medan Fair juga mempersembahkan “Zoya Hijab Tutorial”.

Ibu –Ibu yang datang bersama buah hati tercinta, dapat mengunjungi Bazaar Kidz Station di Atrium Ekstension mulai tanggal 20 sampai 26 April, dan dapat berpartisipasi dalam kompetisi gasing “Infinity Nado City Cup” dengan melakukan pembelanjaan produk Nado.

Diniasih Nasution selaku Asst. Marcomm Manager Plaza Medan Fair menjelaskan,“Plaza Medan Fair sengaja menggelar program dengan mengangkat tema wanita kali ini karena bulan April bertepatan dengan hari Kartini, sehingga apa yang kita buat kali ini semuanya adalah tentang wanita. Mulai dari diskon belanja produk wanita, kegiatan yang bemanfaat bagi wanita, layanan kesehatan bagi wanita hingga kegiatan anak-anak yang tentunya melengkapi aktifitas wanita sebgai seorang Ibu.”

Dini menambahkan, “Selain perayaan hari Kartini, karena pada bulan yang sama kita juga memperingati hari bumi, kami juga menyelenggarakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap wanita dan lingkungan dengan menggelar pameran barang-barang kerajinan yang dibuat dari bahan daur ulang. Diharapakna dengan kepedulian menjaga lingkungan yang berawal dari diri sendiri akan menjadi cerminan kecantikan wanita tidak hanya peduli dengan kecantikan diri namun juga merawat lingkungan sekitar yang dapat diteruskan ke orang-orang sekeliling kita.”

Selain program acara dan bazaar tenant, Plaza Medan Fair juga menawarkan program “Hadiah Spesial” bagi pengunjung yang berbelanja minimal RP 300.000,- berkesempatan menukar struk belanja dengan lucky dip berupa voucher belanja, voucher makan, merchandise dan smartphone di Customer Service lantai 1. Dan khusus tanggal 21 April, bagi pengunjung wanita yang berbelanja mengenakan kebaya akan mendapatkan hadiah langsung berupa stoples kaca.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *