Bioskop Cinemaxx Resmi Dibuka di Medan

  • Whatsapp

Bioskop Cinemaxx resmi dibuka di Medan tepatnya di Lippo Plaza Medan Rabu (04/22) dan di SUN Plaza Medan, Selasa, (04/21). Yang mana Cinemaxx merupakan perusahaan bioskop terafiliasi dengan Lippo Group of Companies.

Bioskop Cinemaxx Resmi Dibuka di Medan

Read More

Untuk bioskop baru Cinemaxx Lippo Plaza Mall terdapat di Lantai 1, Jalan Imam Bonjol No. 6 ini memiliki empat sinema; terdapat empat layar pertunjukan Cinemaxx Reguler dengan total kursi sebanyak 330 buah yang memutar film 2D dan 3D.

Cinemaxx Gold SUN Plaza

Berbeda dengan Cinemaxx SUN Plaza yang berada di lantai 4, Jalan H. Zainul Arifin No. 7 ini mempunyai dua layar pertunjukan Cinemaxx Gold dengan jumlah keseluruhan kursi sebanyak 116 buah. Cinemaxx SUN Plaza Medan juga menayangkan film 2D dan 3D. 

Cinemaxx Gold SUN Plaza

Namun berbeda dengan Cinemaxx Reguler, Cinemaxx Gold menyediakan layanan VIP dengan sofa kulit twin-motor recliner yang dapat direbahkan.

Penonton Cinemaxx Gold dapat memesan jamuan kelas premium; snack, makanan utama, hingga pencuci mulut dan minuman segar khas Cinemaxx Gold. Yang menyenangkan dan membuat nyaman adalah disediakannya bantal dan selimut serta disetiap kursi di Cinemaxx Gold dilengkapi tombol untuk memanggil pelayan agar pengunjung lebih mudah memesan makanan atau minuman tambahan saat menonton.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *