IBX5A49C9BC313D6 Ada VW Kodok Berbaju Batik di Pameran Otomotif Medan 2015 - Cerita Medan

Ada VW Kodok Berbaju Batik di Pameran Otomotif Medan 2015

Penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan dari hari ke hari tampak masyarakat masih terus antusias untuk melihat berbagai kendaraan yang dihadirkan oleh para agen pemegang merek (APM). Para APM menyadari bahwa pameran terbesar di pulau Sumatera ini merupakan acuan bagi para penikmat otomotif dan konsumen pada umumnya untuk melihat lebih dekat produk unggulan yang dihadirkan APM.

Beberapa APM menggunakan kesempatan pameran ini untuk menampilkan produk terbaru mereka. PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai APM Mitsubishi Motors menghadirkan kendaraan unggulan mereka seperti New Mirage, New Mirage Sport, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Pajero Sport, dan MPV mewah andalan KTB, Mitsubishi Delica.

Sementara itu, Daihatsu menampilkan kendaraan terbaru New Terios serta beberapa produk andalan mereka seperti Ayla, Xenia, dan Sirion. PT Honda Prospect Motor sebagai APM Honda menghadirkan Honda HR-V Mugen untuk pertama kalinya di wilayah Sumatera. Kendaraan lain yang ditampilkan oleh Honda pada POM kali ini antara lain New Honda Odyssey, New Honda CR-V, New Honda Civic, All New Honda Jazz, Honda CR-Z, Honda Mobilio RS, dan Honda Brio Satya.

Selain tiga merek di atas, POM 2015 juga diramaikan oleh beberapa APM lain seperti Chevrolet, Datsun, Ford, Hyundai, KIA, Nissan, Renault, Tata Motors, dan Toyota yang masing-masing menghadirkan jajaran produk unggulan terbaru mereka bagi pengunjung POM 2015.

Pameran Otomotif Medan 2015 juga diramaikan oleh tiga kendaraan mewah yang menjadi kendaraan termahal di ajang ini yaitu Toyota Vellfire, dan Honda CR-Z. Pameran kali ini juga menghadirkan kendaraan unik yang menarik perhatian seluruh pengunjung yaitu sebuah Volkswagen Beetle atau lebih dikenal sebagai VW Kodok. Seluruh bodi VW ini dicat dengan motif batik dan di bagian belakang mobil terdapat sebuah gandengan yang dilengkapi dengan kursi dan meja.

Gambar : VW Kodok Berbaju Batik di Pameran Otomotif Medan 2015

Seluruh bodi VW ini dicat dengan motif batik dan di bagian belakang mobil terdapat sebuah gandengan yang dilengkapi dengan kursi dan meja ini menjadi suatu keunikan yang ditampilkan untuk pertama kalinya di Pameran Otomotif Medan 2015.

“Kami sengaja menghadirkan VW Kodok berbaju batik ini untuk menarik perhatian pengunjung pameran. Ini merupakan sesuatu yang unik dan baru pertama kali kami hadirkan pada pameran ini” ujar Bunga Swastika Putri, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. Para pengunjung bisa menikmati mobil unik ini dari dekat selama pameran berlangsung.

Selain menampilkan berbagai kendaraan terbaru, Pameran Otomotif Medan 2015 diramaikan oleh berbagai acara pendukung seperti Dance Competition, Medan Hip Hop Competition dan beragam acara lainnya.

Kesempatan setahun sekali ini semoga menjadikan minat warga Medan untuk berkunjung di Pameran Otomotif Medan 2015 di Medan International Convention Center – Santika Premiere Dyandra Hotel.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA