Kelas Heritage : Cerita Tembakau Deli

  • Whatsapp

Setelah sukses menggelar Kelas Heritage “Cerita Lonsum Tempo Doeloe” pada 08 Maret 2014 lalu. Kali ini Medan Heritage kembali menggelar program ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat, khususnya anak muda di Kota Medan, agar mengenal sejarah kotanya dan turut mencintai warisan (heritage) kota.

Cerita Tembakau Deli

Read More

Pada kesempatan kedua ini, Medan Heritage Tour memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan program sebelumnya. Hanya saja kali ini mengusung tema Kelas Heritage “Cerita Tembakau Deli.” Selain itu, pembicara yang akan mengisi materi kelas pun berbeda. Edisi kedua ini bakal diisi oleh Dr. Edy Ikhsan (Peneliti Sejarah Deli) dan Ichwan Azhari (Kepala Pusat Studi Sejarah UNIMED), serta Yuri Nasution (Duta Museum Sumatera Utara) selaku moderator acara.

Adapun kegiatan akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 22 Maret 2015

Waktu : 13.00 WIB

Tempat : Graha XL Lat. 2, Jl. Diponegoro no. 5

Tema : Cerita Tembakau Deli

Kegiatan ini berupa serangkaian talkshow yang akan diisi oleh kedua pembicara tersebut. Selain itu, bakal ada panggung seni yang diisi oleh Mae-moon & Selat Malaka Band. Ada juga pameran foto, barang antik, pameran handicraft, marchendise display, pameran sketsa, games disepanjang talkshow berlangsung, dan wisata ke salah satu galeri tua milik PT XL Tbk regional Medan yang masih terawat hingga kini.

Bagi kamu yang ingin menjadi murid di Kelas Heritage ini sangatlah mudah. Cukup dengan berdonasi sebesar Rp 25.000, kamu sudah dapat coffee break, marchendise, goodiebag, berdonasi untuk kelangsungan pergerakan ini, dan pastinya mendapat ilmu yang bermanfaat dari para pembicara yang kece abis, serta wisata galeri tua milik PT XL Tbk.

Bagaimana cara gabungnya?

Gampaaanngg!! Silahkan hubungin 087868852432/082165599696 untuk pemesan bangku kamu, karena kuota hanya untuk 50 murid.

Nah, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri dan pastikan kamu menjadi salah satu murid di Kelas Heritage. Kenali Kotamu Melalui Ceritanya dan Cintai Kotamu dengan Memelihara Warisannya #MedanHeritage

Tembakau Deli

Save Our Heritage..

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *