Kampus USU dan Sekitaran Dr Mansur Medan Gratis Layanan XL 4G Hingga Akhir Maret 2015

  • Whatsapp

Internetan super cepat sudah tidak lagi menjadi impian para netizen maupun masyarakat luas pada umumnya yang memanfaatkan jaringan internet untuk berselancar di dunia maya. Namun sudah menjadi konsumsi sehari-sehari beberapa hari belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan kemunculan layanan real mobile 4G yang sangat memberikan solusi berinternet super cepat bagi masyarakat pengguna jaringan internet untuk melakukan browsing, streaming video, main game online dan bahkan untuk mengunggah dan mengunduh file.

Gratis 4G XL Dr Mansur Kampus USU

Read More

Melihat kebutuhan akan perlunya layanan real mobile 4G untuk percepatan akses internet, dalam hal ini PT XL Axiata Tbk ( XL ), operator terbesar kedua di Indonesia memberikan kemudahan berinternet dengan menawarkan layanan paket internet Super Hotrod 4G LTE. 

,

Untuk paket HotRod dengan kuota 4GB seharga Rp.99ribu di jaringan 2G/3G dan mendapatkan gratis bonus kuota 4GB di jaringan 4G. Begitu juga dengan paket HotRod 6GB dan 8GB masing-masing mendapatkan gratis kuota senilai harga beli kuota.

Gratis Layanan XL 4G

Untuk kawasan Kampus USU dan sekitaran Dr Mansur Medan mendapatkan gratis layanan XL 4G yang dengan frekuensi 1800. Tawaran menarik tersebut berlansung hingga akhir bulan Maret ini.

Hal tersebut dikatakan Area Sales Manager Medan 3, Dedy Yan Handoko, kepada CeritaMedan.com disaat nongkrong sore di kawasan Dr Mansur Medan, Kamis, (12/03).

Dari total 1,5 juta pelanggan XL di Medan, sekitar 30ribu yang menggunakan handset 4G dan pengguna layanan 4G baru 1500. “Itu karena masih banyaknya pelanggan kita yang belum mengetahui benar bahwa smartphonenya sudah support 4G,” ungkap Dedy.

Hal tersebut juga dikatakan Rudi Darma, selaku Device Account Manager Medan, bahwa pengguna device 4G seharusnya sudah mengetahui informasi penting itu. “Kalau dari XL sendiri menyarankan untuk melakukan cek langsung di 4G.xl.co.id untuk informasi apakah smartphonenya support 4G atau tidak,” jelas Rudi.

Kalau sudah punya handset 4G, lanjut Rudi, namun kartunya masih dalam paket yang lama, bisa melakukan replace ke kantor XL dengan ketentuan pembayaran sebesar Rp. 10ribu. “Selain itu, yang terpenting adalah kalau kita beli smartphone ada baiknya bertanya atau dilihat spesifikasinya apakah sudah support 4G,” jelas Rudi.

Kita ketahui bahwa sampai saat ini, XL memiliki 32BTS di Medan, dengan masing-masing cakupan 5KM per BTS. Hal tersebut tentunya dengan target penambahan BTS setiap tahunnya semakin meningkat, demi kepuasan pelanggan XL tentunya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *