Rasakan Sensasi Nongkrong di Merdeka Walk Dengan XL 4G LTE

  • Whatsapp

Medan punya tempat nongkrong layaknya Yogya punya Malioboro. Letaknya yang strategis di kawasan Lapangan Merdeka membuat tempat nongkrong maupun hangout di Medan ini menjadi destinasi yang seru untuk dinikmati. Ya, namanya Merdeka Walk, posisinya berada tepat di kawasan Lapangan Merdeka, jalan Balai Kota Medan.

Akses yang mudah bila kita ke Centre Point Mall, Stasiun Kereta Api bila mau ke Bandara International Kuala Namu. Ada gedung London Sumatra, biasa dijadikan tempat foto di Medan karena pengambilan objek foto bakal keren disana. Diseberang Merdeka Walk berdiri besar Grand Aston City Hall Hotel, bersebelahan dengan Gedung Bank Indonesia, Hotel Dharma Deli yang diseberangnya merupakan bangunan bersejarah salah satu heritage Medan, yakni Kantor Pos Medan.

Read More

Dari beberapa titik poin diatas, tentu dapat menggambarkan kepada Anda anak Medan terutama pembaca yang dari luar Medan betapa Merdeka Walk menjadi tempat strategis dalam hal posisinya. Juga menjadi ikon wisata di Kota Medan.

Rasakan Sensasi Nongkrong di Merdeka Walk Dengan XL 4G LTE
Foto : merdekawalk.com

Berbicara posisi yang strategis dan menjadi acuan untuk nongkrong sambil berfoto serta mempublishnya ke media sosial yang ada, sudah tentu dibutuhkan akses internet cepat. Tawaran menarik sudah diberikan oleh XL dalam bentuk layanan paket internet Super Hotrod 4G LTE. Untuk paket HotRod dengan kuota 4GB seharga Rp.99ribu di jaringan 2G/3G dan mendapatkan gratis bonus kuota 4GB di jaringan 4G. Begitu juga dengan paket HotRod 6GB dan 8GB masing-masing mendapatkan gratis kuota senilai harga beli kuota.  

“Hal tersebut dilakukan sebagai langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan akan perlunya layanan real mobile 4G untuk percepatan akses internet,” ungkap Area Sales Manager Medan 3, Dedy Yan Handoko, Rabu, (18/03).

Kita tahu bahwa, lanjut Dedy, untuk tempat tongkrongan seru seperti Merdeka Walk ini sudah menjadi target utama kami dalam hal memberikan pelayanan penuh dalam percepatan jaringan internet. Apalagi pengguna handset 4G di Medan sebenarnya sudah mencapai angka 30.000 sejak layanan akses internet super cepat itu diluncurkan. “Meskipun masih banyaknya pelanggan kita yang belum mengetahui benar bahwa smartphonenya sudah support 4G,” kata Dedy.

Untuk solusi mengenai pelanggan agar tahu kalau smartphonenya sudah support 4G, “kalau dari XL sendiri menyarankan untuk melakukan cek langsung di 4G.xl.co.id untuk informasi apakah smartphonenya support 4G atau tidak,” ucap Rudi Darma, selaku Device Account Manager Medan.

Kalau sudah punya handset 4G, lanjut Rudi, namun kartunya masih dalam paket yang lama, bisa melakukan replace ke kantor XL dengan ketentuan pembayaran sebesar Rp. 10ribu. “Nah, kalau sudah punya handset 4G dan kartunya sudah paket 4G maka selamat menikmati layanan real mobile 4G yang diakui tercepat untuk sekarang ini,” kata Rudi.

Untuk merasakan sensasi nongkrong di Merdeka Walk dengan XL 4G LTE sudah tidak menjadi kendala lagi bukan? Apalagi di beberapa titik di Medan, seperti Kampus USU dan Sekitaran Dr Mansur Medan Gratis Layanan XL 4G Hingga Akhir Maret 2015 menjadikan Anda penikmat smartphone dapat mengakses internet cepat sudah pasti, bisa!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *