Produk UKM Binaan Inalum Dipamerkan

  • Whatsapp

PT Inalum (Persero) kembali berpartisipasi di ajang Pekan Rraya Sumatera Utara (PRSU) ke-44 di Medan. Bertempat di Paviliun Kabupaten Batubara, Inalum kembali memamerkan produk-produk dari Usaha Kecil Mikro (UKM) Binaan yang berada di sekitar perusahaan.

Read More

Dalam kesempatan ini para pelaku UKM mitra Binaan Inalum juga dihadirkan di lokasi PRSU. Hadirnya para pelaku UKM mitra Binaan Inalum ini tidak lain adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan para peserta dalam mengembangkan usahanya. Produk-produk hasil UKM binaan PT Inalum yang dipamerkan antara lain berupa kuliner makanan ringan seperti Kripik Bawang, Jagung Goreng, Kripik Singkong, Kue Aras-aras, dan Bolu, produk pakaian, dan hasil kerajinan kayu.

Para pelaku UKM dipandu untuk berkeliling di stand-stand UKM lain di PRSU. Dalam kesempatan tersebut, Fatimah yang memiliki Usaha Kripik Bawang dari Desa Kuala Tanjung mengaku termotivasi untuk mengembangkan usahanya.

“Kami sungguh berterima kasih kepada PT Inalum telah diajak untuk datang ke pameran ini. Kami telah berkeliling dan melihat banyak produk buatan tangan yang bagus. Sebagai salah satu pelaku UKM di sini saya jadi termotivasi untuk dapat terus mengembangkan usaha saya,” katanya.

Pembukaan stand produk UKM Mitra binaan PT Inalum ini, turut dihadiri oleh Manajemen PT Inalum yang diwakili W.Djoko Laksano (Deputy General Manager Umum dan CSR), Arfan Iqbal Harahap (Manager Pemberdayaan Masyarakat) dan Thoufan (Comdev Officer).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *