Negara Yang Warganya Gemar Melakukan Operasi Plastik

  • Whatsapp

Operasi plastik adalah salah satu alternatif untuk membuat penampilan yang biasa saja menjadi luar biasa. Dengan jalan operasi plastik, seseorang dapat mengecilkan pipi, membuat hidung lebih mancung, memperlebar mata, bahkan mengubah bentuk wajah. Operasi plastik pun tidak mengenal jenis kelamin, bukan hanya wanita yang ingin terlihat cantik, banyak pula pasien operasi plastik dari kaum laki-laki yang ingin terlihat lebih tampan dan menarik.

Operasi Plastik

Read More

Negara Yang warganya Gemar Melakukan Operasi Plastik

Korea Selatan

Korea Selatan telah menjadi pusat dari operasi plastik selama bertahun-tahun dan telah menempati urutan pertama yang warganya banyak melakukan operasi plastik. Banyak warga Korea Selatan yang telah melakukan operasi plastik untuk memperindah bentuk wajahnya. Sekitar 20% wanita di Korea Selatan telah menjalani operasi plastik untuk memperindah wajah mereka. Operasi yang paling sering dilakukan di Korea Selatan adalah operasi lipatan kelopak mata atau yang dikenal sebagai Blepharoplasty, operasi pada hidung dan operasi pada bibir.

Yunani

Yunani menempati urutan kedua dalam urusan operasi plastik setelah Korea Selatan. Yunani terkenal karena kualitas operasi plastiknya yang baik dan biaya operasi plastik yang relatif lebih murah. Operasi yang paling sering dilakukan di Yunani adalah operasi pembesaran payudara dan pembesaran Mr. P.

Italia

Injeksi botox adalah prosedur yang populer di Italia. Injeksi Botox (Botulinnum Toxin) adalah injeksi untuk mengisi kerutan, kantung mata, pipi, dagu, dan lain-lain. Selain itum operasi anti-aging dan sedot lemak juga populer di negara ini. Operasi sedot lemak dilakukan sekitar 69.000 kali dalam setahun di Italia.

Brazil

Operasi yang paling umum dilakukan di Brazil adalah implan payudara dan sedot lemak. Di Brazil, biaya operasi plastik diambil sebagian dari pajak yang dibayar oleh warganya. Pengurangan biaya ini merupakan salah satu usaha negara untuk meningkatkan kunjungan turis asing yang ingin melakukan perawatan medis seperti operasi plastik.

Kolombia

Operasi yang paling umum dilakukan di Kolombia adalah sedot lemak. Namun, banyak review mengatakan bahwa operasi di Kolombia termasuk operasi yang beresiko. Beberapa prosedur diragukan keamanannya.

Amerika

Amerika menduduki posisi keenam yang warganya banyak melakukan operasi plastik. Operasi yang paling sering dilakukan di Amerika adalah sedot lemak dan pembesaran payudara. 

Taiwan

Di Taiwan, Operasi yang sering dilakukan adalah operasi menghilangkan keriput, kantung mata, mengecilkan pipi, dan lain-lain. Operasi plastik di Taiwan umumnya dilakukan dengan prosedur Botox. 

Banyak orang melakukan cara instan ini untuk membuat kekurangan yang ada di wajah berganti dengan kesempurnaan. Tidak hanya artis yang melakukan operasi, bahkan rakyat biasa pun banyak yang melakukannya demi mendapatkan penampilan yang lebih menarik. (CM01/Hindah Sumaiyah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *