Kakek Sarung

  • Whatsapp

Kakek Sarung – Heboh Kakek Sarung membuat netizen di Medan ikut membuat pertanyaan mengenai apa sebenarnya cerita tentang kakek sarung. Banyak cerita yang mengatakan bahwa keberadaan kakek sarung sedang dicari-cari, baik itu asal usulnya, Foto Kakek Sarung dan fenomena yang sedang terjadi tentu menyedot banyak perhatian dan bahkan banyak media sudah mempublikasikannya.

Kakek Sarung

Read More

Cerita Kakek Sarung 

Ada yang mengatakan, kakek tersebut menjual sarung dengan harga murah berkisar Rp. 5000 atau Rp. 10.000 per sarung. Sarung yang lusuh itu dijual dengan cara mengiba-iba kepada calon pembelinya. Aksi si kakek bila sang pembeli terharu akan usaha si kakek, maka kain yang dibeli oleh pembeli tersebut bisa berubah menjadi kain kafan. 

Begitulah ceritanya hingga menjadikan cerita kakek sarung membuat resah banyak pihak. Diceritakan awalnya kakek sarung di sekitaran Binjai dan Medan menjadi imbas kehebohan itu.

Namun menurut penulis CeritaMedan.com, itu bentuk kehebohan yang diciptakan untuk membuat keresahan, ataupun ada keuntungan lain yang didapat dari kehebohan Kakek Sarung. Penyebaran viral yang terjadi di social media makin menambah gila informasi yang ada. 

Bervariasinya cerita tentang kakek sarung bisa disamakan seperti yang lagi heboh sekarang ini yakni Haji Lulung. Kehebohan di dunia maya itu hampir sama dengan yang terjadi seperti cerita kakek sarung. Penyebaran informasi yang ada sekarang ini bentuk strategi penyebaran informasi yang keren. Bisa jadi sama halnya dengan merebaknya broadcast BBM tentan Kodok Ijo. Banyak hal yang belakangan terlalu gampang menjadi konsumsi publik. Tinggal bagaimana kita bisa menyerap informasi yang ada dengan baik.


Hingga tulisan ini diturunkan, penulis CeritaMedan.com masih menganggap info Kakek Sarung hanya fenomena penyebaran viral belaka. 


Disana Haji Lulung, Disini Kakek Sarung!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *